Tolak Angin Sido Muncul Partisipasi Dalam East Java Scout Challenge 2K15

Pasuruan, Jumat (14/08), bertempat di Area Final Yonkav 8, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Tolak Angin Sido Muncul turut berpartisipasi dalam malam puncak East Java Scout Challenge 2K15.

Selengkapnya

East Java Scout Challenge 2K15 merupakan kompetisi yang membawa dunia pramuka kembali hidup di Jawa Timur. Sebanyak 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur ikut berpartisipasi dalam proses penyeleksian yang telah berlangsung sejak februari 2015 lalu.

Acara dibuka oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, disaksikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Saifullah Yusuf, Ketua Panitia East Java Scout Challenge Azrul Ananda, Wakil Direktur Sales dan Marketing Sido Muncul Indonesia Timur Rheno Adrian Hidayat, dan pejabat lainnya. Di pertengahan acara, para peserta dan tamu undangan juga dihibur oleh Bintang Iklan Tolak Linu Tantri Kotak dengan beberapa lagu hitsnya.

Gus Ipul yang merupakan duta dalam memajukan produk-produk nasional, ikut memperkenal produk Sido Muncul, khususnya Tolak Angin. Pada 11 Juni lalu, Sido Muncul meluncurkan iklan Tolak Angin terbaru yang bekerja sama dengan Gus Ipul. Kerjasama ini terjalin karena Gus Ipul ingin mengapresiasi Support Tolak Angin pada kegiatan Scout Challenge di Jember April 2015 lalu.

Tolak Angin Sido Muncul memang secara konsisten mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak dan para remaja. Sebelumnya, salah satu produk unggulan Sido Muncul ini sudah pernah berpartisipasi dalam kegiatan NBL, DBL, JRBL, dan Detkon.

Tolak Angin merupakan produk pertama yang dibuat oleh pendiri PT Sido Muncul, Ibu Rahkmat Sulistio pada tahun 1949. Saat itu produk dibuat dalam bentuk kemasan serbuk. Seiring waktu berjalan dan banyaknya permintaan, jamu dibuat dalam bentuk cair (praktis). Kini Tolak Angin hadir dengan berbagai varian yaitu Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Kaplet dan Permen Tolak Angin. Dan pada 13 Mei 2015, Tolak Angin meluncurkan varian terbarunya yaitu Tolak Angin Care (aroma terapi), dan Tolak Angin Cair bebas Gula. PeluncuranTA Care dan Tolak Angin bebas Gula bersamaan dengan peluncuran beberapa produk yang lain dari Sido Muncul yaitu Pegal Linu Cair, Kuku Bima Energi Fresh Orange RTD (siap diminum), Kuku Bima Energi Royal Grape RTD (siap diminum).(PR-SM/14/8/15)