Tolak Angin Serbuk

Tolak Angin Serbuk SidoMuncul merupakan salah satu varian dari Tolak Angin yang berbentuk serbuk dengan khasiat yang sama, yaitu mengatasi masuk angin. Tolak Angin Serbuk merupakan varian pertama yang diproduksi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. dan dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. Inilah produk Tolak Angin yang menjadi cikal bakal dari produk Tolak Angin dalam bentuk tablet dan cair.

Selengkapnya

 

Tolak Angin Serbuk memiliki manfaat yang sama dengan produk Tolak Angin, yaitu membantu meredakan masuk angin dan gejala-gejalanya seperti meriang, pusing, perut kembung, mual, sakit perut.

Tolak Angin Serbuk terbuat dari berbagai bahan herbal, seperti : Oryza Sativa (beras), Foeniculli Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae Arvensitis Herba (Daun Mint), dan Myristicae Semen (Pala).

Tolak Angin serbuk dapat diseduh untuk diminum ketika sedang mengalami masuk angin akibat kecapekan, kurang tidur, atau saat sedang dalam perjalanan jauh.