Tolak Angin Bebas Gula

Tolak Angin yang telah diformulasikan pada tahun 1930, kemudian kini diproduksi di pabrik terstandar GMP (Good Manufacturing Practice), sehingga kualitasnya terjaga dan higienis. Kemudian, Tolak Angin pun menghadirkan Tolak Angin Bebas Gula SidoMuncul kepada konsumen yang kurang menyukai rasa manis.

Selengkapnya

Tak berbeda dengan Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula memiliki manfaat yang sama, sebagai obat herbal yang membantu mengatasi masuk angin.  Gejalanya seperti : mual, perut kembung, badan meriang, dan demam. Penyebab masuk angin itu sendiri bisa terjadi akibat udara dingin, atau daya tahan tubuh yang menurun akibat kurang tidur atau kelelahan.

Tolak Angin Bebas Gula dibuat dari berbagai bahan herbal, di antaranya : Oryza Sativa (beras), Foeniculli Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae arvensitis Herba (Daun Mint), Amomi Fructus (Kapulaga), Myristicae Semen (Pala), Burmanni Cortex (Kayu Manis), Centellae Herba (Pegagan), Parkiae Semen (Biji Kedawung), Usneae Thallus (Kayu Angin), dan Royal Jelly.