Tolak Angin Bebas Gula, Pilihan Terbaik Atasi Gejala Masuk Angin

Gejala masuk angin sepertinya menjadi salah satu gangguan kesehatan ringan yang paling sering dialami oleh sebagian besar masyarakat kita.

Selengkapnya

Gejala masuk angin sepertinya menjadi salah satu gangguan kesehatan ringan yang paling sering dialami oleh sebagian besar masyarakat kita. Meski tergolong ringan, namun jika terus dibiarkan, tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari kita. Tolak Angin Bebas Gula adalah salah satu varian produk Tolak Angin terbaru dari Sido Muncul yang diformulasikan khusus sebagai minuman kesehatan sekaligus pereda gejala-gejala masuk angin. Kandungan gula yang benar-benar zero (tanpa gula), tentunya sangat cocok untuk konsumen yang tidak menyukai rasa manis. Cocok juga untuk mereka para penderita diabetes yang memang wajib dibatasi soal konsumsi gula.

 

Tolak Angin Bebas Gula diproduksi dengan dukungan peralatan produksi yang berstandard GMP serta terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami pilihan terbaik. Berkat ini, produk herbal ini terjamin kualitas dan khasiatnya. Selain sebagai obat herbal untuk atasi masuk angin, Tolak Angin Bebas Gula juga dapat dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan sehari-hari yang berkhasiat untuk menjaga kualitas dan kinerja sistem kekebalan tubuh. Sebagai penguat stamina, minum 2 sachet Tolak Angin Bebas Gula setiap hari selama 1 minggu. Sedang untuk atasi gejala-gejala masuk angin, konsumsi 1 sachet Tolak Angin Bebas Gula sehari 2 kali setiap hari hingga gejala-gejala masuk angin tersebut mereda.

 

Sama seperti varian produk Tolak Angin yang lainnya, Tolak Angin Bebas Gula juga sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jadi, jika kamu merasakan gejala-gejala masuk angin, pilih saja minuman berkhasiat yang satu ini.