Tolak Angin Anak

Tolak Angin Anak bermanfaat untuk mengatasi gejala masuk angin pada anak, seperti mual, perut kembung, badan meriang, dan demam. Tolak Angin Anak diformulasi khusus untuk anak-anak, dengan komposisi yang telah disesuaikan. Bagi anak berusia 1 tahun, produk ini dapat langsung diminum sesuai dengan takaran yaitu setengah sachet, atau dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat.

Bagi anak yang berusia 2 – 6 tahun, dapat diberikan 1 sachet. Jika anak dalam keadaan flu, dapat diminumkan 3 sachet sehari, sesudah makan, hingga kondisi membaik. Selanjutnya, untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diberikan 1 sachet per hari.

Selengkapnya

Tolak Angin Anak SidoMuncul dihadirkan oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. untuk mencegah dan mengatasi masuk angin pada anak.  Tolak Angin Anak diformulasi khusus untuk anak-anak mulai usia 2 tahun, dengan komposisi dan dosis yang telah disesuaikan.

Selain berfungsi sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk membantu meredakan masuk angin dan gejala-gejalanya seperti  : sumeng (meriang), pusing, perut mual, kembung, mulas dan tenggorokan kering, Tolak Angin Anak pun hadir untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh saat anak kecapekan, padat aktivitas, perjalanan jauh, dan saat cuaca tidak menentu sehingga memicu munculnya flu ringan pada anak. Tolak Angin Anak pun dapat membantu mengatasi mabuk perjalanan pada anak saat sedang dalam perjalanan jauh, juga untuk menjaga kesehatannya sehari-hari.

Tolak Angin Anak diformulasikan dari bahan bahan herbal, seperti : Foeniculi Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe),  Menthae arvensitis Herba (Daun Mint),  Bubali Cornu Extract, dan Mel depuratum (Madu).

Tolak Angin Anak pun telah melalui Uji Pra Klinis yang meliputi : Uji Toksisitas, hasilnya Tolak Angin Anak aman diminum dalam jangka panjang untuk anak-anak sesuai dengan dosis anjuran (uji dilakukan bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta), dan Uji Khasiat, hasilnya Tolak Angin Anak terbukti  meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan  pada anak jika dikonsumsi secara teratur (uji dilakukan bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang).

Tolak Angin Anak dapat diberikan kepada anak yang berusia di atas 2 tahun, sebanyak 1 sachet setiap kali minum, ketika anak dalam kondisi masuk angin atau kurang sehat. Sementara, untuk menjaga kesehatannya, anak anak dapat diberikan 1 sachet per hari.

Kalau masuk angin, anak pintar minum Tolak Angin Anak.