Cara Praktis dan Manjur Atasi Gejala Masuk Angin pada Anak

Tolak Angin Anak adalah suatu varian produk obat masuk angin yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan herbal pilihan terbaik. Produk obat herbal ini merupakan varian terbaru produksi PT Sido Muncul yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi gejala-gejala masuk angin pada anak.

Selengkapnya

Tolak Angin Anak adalah suatu varian produk obat masuk angin yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan herbal pilihan terbaik. Produk obat herbal ini merupakan varian terbaru produksi PT Sido Muncul yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi gejala-gejala masuk angin pada anak. Adapun gejala-gejala masuk angin pada anak, antara lain perut kembung, demam, badan meriang, flu dan batuk, dan kepala pusing. Karena obat herbal ini diproduksi khusus untuk anak-anak, Tolak Angin Anak mengandung komposisi bahan yang telah disesuaikan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak usia di atas 1 tahun sekalipun.

Untuk anak usia 1 tahun, dosis Tolak Angin Anak yang dianjurkan yaitu setengah sachet, sedang anak usia di atas 1 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu 1 sachet penuh. Cara pemakaiannya juga terbilang mudah. Tolak Angin Anak yang berupa cairan herbal dapat diminum secara langsung atau bisa juga dicampurkan dengan air hangat lalu diminum. Rasanya sendiri cukup enak dan manis; dan pastinya disukai oleh anak-anak.
Soal komposisi bahan, Tolak Angin Anak dibuat dari bahan-bahan alami yang terbuat berkhasiat seperti jahe, madu, dan daun mint yang menyegarkan. Tolak Angin Anak ini sangat baik diminum sesudah makan agar obat herbal khusus untuk anak-anak ini dapat bekerja secara optimal. Nah, agar kesehatan tubuh buah hati tetap terjaga, konsumsi 1 sachet Tolak Angin Anak per hari. Tolak Angin Anak terbukti efektif menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak. Cobalah.