Tips Menjaga Kesehatan Anak & Mengatasi Flu Pada Anak

Menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak merupakan hal yang penting bagi setiap ibu, khususnya ketika memasuki musim penghujan.

Selengkapnya

Menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak merupakan hal yang penting bagi setiap ibu, khususnya ketika memasuki musim penghujan. Pasalnya, pada saat musim penghujan, cuaca cenderung dingin dengan curah hujan tinggi. Kondisi yang seperti ini umumnya sangat mudah mempengaruhi kesehatan anak, bahkan tidak jarang menyebabkan anak mudah mengalami flu.

Untuk menghadapi masalah gangguan kesehatan anak sepanjang musim kemarau maupun di hari-hari biasa, Tolak Angin Anak merupakan sahabat anak yang paling tepat dipilih. Tolak Angin Anak sangat bermanfaat mengatasi gejala-gejala masuk angin yang menyerang anak seperti perut kembung, mual, badan meriang hingga demam. Minuman kesehatan khusus anak ini sengaja diformulasikan khusus bagi anak-anak dengan komposisi khusus yang sudah terlebih dahulu disesuaikan.

Tolak Angin Anak saat ini sudah mendapatkan serifikat Herbal Terstandar, minuman kesehatan yang berkhasiat menghilangkan gejala masuk angin anak. Bukan hanya mendapatkan sertifikat Herbal Terstandar, Tolak Angin kini sudah melalui Uji Pra Klinis meliputi:

  • Uji khasiat, yang dilakukan melalui kerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang. Menunjukkan bahwa Tolak Angin anak dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak ketika dikonsumsi secara teratur.
  • Uji Toksisitas, bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Menunjukkan bahwa Tolak Angin Anak aman diminum anak-anak sesuai dengan dosis lanjutan.

Sehingga Tolak Angin Anak sahabat untuk menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak.