Tips Mengajak Liburan Anak ke Negeri Bersalju

memiliki suhu dingin yang berbeda-beda, namun jangan lupa untuk menasehati si kecil mengkonsumsi suplemen pencegah masuk angin maupun flu.

Selengkapnya

Negeri bersalju menandakan daerah tersebut telah memasuki musim dingin. Suhu yang ada jelas mencapai nol derajat celcius bahkan minus beberapa derajat celcius. Bagi kamu yang tinggal di negara dua musim, mencoba liburan di negara empat musim seperti saat musim dingin perlu persiapan ekstra. Mengingat tubuh belum terbiasa berada pada daerah dengan suhu dingin bahkan minus derajat celcius. Apalagi jika kamu berniat liburan ke negeri bersalju dan membawa anak. Salah satu persiapan yang tidak boleh dilupakan adalah menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak. Sebagai orangtua, kita tidak perlu khawatir, sebab di bawah ini tips penting sebagai persiapan menjelang liburan ke negeri bersalju bersama anak.

Baca juga: Alasan Penting Pilot Harus Selalu Fit

Membawa Pakaian Hangat untuk Anak

Bawalah pakaian yang tebal dan menghangatkan tubuh anak ketika di negara yang sedang turun salju. Mengingat orang dewasa saja masih merasakan dingin dengan pakaian tebal berlapis dua, maka jangan abaikan membawa pakaian hangat untuk anak kita. Bawalah pakaian hangat yang terbuat dari bahan wool. Siapkan pula jaket tebal seperti “wintercoat” yang cocok untuk di negeri bersalju. Selain pakaian hangat, pakaian juga kaos tangan tebal, kaos kaki, serta sepatu khusus untuk jalan-jalan di negeri bersalju.

Membawa Obat-obatan untuk Anak

Perubahan suhu yang terbilang ekstrim sangat mempengaruhi daya tahan anak. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak sebelum dan ketika sudah berada di negeri bersalju. Meskipun setiap negara bersalju memiliki suhu dingin yang berbeda-beda, namun jangan lupa untuk menasehati si kecil mengkonsumsi suplemen pencegah masuk angin maupun flu. Dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan atau obat herbal agar tubuh anak akan lebih hangat meskipun berada di daerah yang bersalju. Dan sebagai orangtua pun tidak perlu terlalu khawatir akan kesehatan anak ketika mereka terlihat sangat asyik bermain dengan salju.

Dua tips penting untuk menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak jangan sampai diabaikan. Liburan di negara yang sedang turun salju memang menyenangkan. Namun, bekali persiapan si kecil dengan baik agar anak tidak mudah jatuh sakit dan tetap sehat ceria ketika kita ajak berlibur.