Tak Hanya Orang Tua, Tolak Angin Juga Aman Untuk Dikonsumsi Anak-Anak

Pasti banyak masyarakat yang sudah tau kalau Tolak Angin merupakan obat tradisional andalan untuk masuk angin bukan? Nah bagi yang bertanya-tanya apakan minuman ajaib ini aman dikonsumsi sebagai minuman kesehatan anak atau tidak, inilah jawabannya!

Selengkapnya

Pasti banyak masyarakat yang sudah tau kalau Tolak Angin merupakan obat tradisional andalan untuk masuk angin bukan? Nah bagi yang bertanya-tanya apakan minuman ajaib ini aman dikonsumsi sebagai minuman kesehatan anak atau tidak, inilah jawabannya! Sebenarnya Tolak Angin yang varian biasa sangat aman sekali dikonsumsi oleh beragam usia, dari anak-anak hingga orang tua. Tapi Sido Muncul sendiri telah mengeluarkan varian baru yang memang dikhususkan untuk anak-anak yaitu Tolak Angin Anak. Bagi para orang tua sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi kalau buah hatinya terserang masuk angin ataupun penyakit flu. Cukup berikan saja Tolak Angin Anak, minuman yang dapat meringankan masuk angin dan juga bisa menjaga kesehatan anak.

Para orang tua juga tidak perlu risau akan kandungan yang ada di dalamnya karena bahan-bahan yang digunakan sangat alami dan juga bebas bahan kimia. Sido Muncul sengaja menggunakan berbagai macam ramuan tradisional asli Indonesia agar Tolak Angin Anak aman dikonsumsi seperti jahe, madu, dan daun mint. Karena anak-anak sering sekali terkena deman, maka para ibu tidak usah khawatir lagi karena Tolak Angin Anak juga mengandung pereda panas. Jadi, tidak hanya bisa meringankan berbagai gejala masuk angin pada anak seperti pusing, mual, sakit perut, diare, hingga demam, tapi Tolak Angin Anak juga dapat menjaga kesehatan anak.