Siapa yang Takut Masuk Angin? Kan Ada Tolak Angin Tablet!

Semakin padatnya aktivitas sehari-hari, banyak orang yang mengeluh kondisi kesehatannya menjadi menurun dan gampang sekali terserang bermacam-macam penyakit. Selain menjaga pola makan dan olah raga secara teratur, mengkonsumsi suplemen penjaga stamina ternyata juga sangat penting loh!

Selengkapnya

Semakin padatnya aktivitas sehari-hari, banyak orang yang mengeluh kondisi kesehatannya menjadi menurun dan gampang sekali terserang bermacam-macam penyakit. Selain menjaga pola makan dan olah raga secara teratur, mengkonsumsi suplemen penjaga stamina ternyata juga sangat penting loh! Tubuh kita sangat rentan terhadap penyakit karena sistem daya tubuh yang menurun akibat kelelahan dan banyaknya kegiatan. Oleh sebab itulah kita harus senantiasa menjaga kesehatan agar aktivitas tidak terganggu dan kerjaan tetap lancar. Sudah sejak lama Tolak Angin dari Sido Muncul dipercaya untuk mengobati berbagai gejala masuk angin seperti mual, pusing, batuk, pilek, perut kembung, dan diare. Namun, ternyata Tolak Angin juga berkhasiat sebagai minuman kesehatan atau dijadikan sebagai suplemen penjaga stamina.

Selain ada Tolak Angin dalam bentuk cair, ternyata ada juga yang berbentuk tablet dan lebih mudah dikonsumsi. Tolak Angin tablet juga tidak berbeda dengan yang cair karena kandungan di dalamnya sama persis yaitu berbagai macam bahan tradisional seperti daun mint, jahe, madu, kayu manis dan lain lain. Yang berbeda dari minuman kesehatan Tolak Angin tablet adalah bisa diminum 3 sampai 4 kali dalam sehari. Baik untuk mengobati masuk angin ataupun untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, Tolak Angin tablet bisa sering dikonsumsi. Karena dibuat dari bahan-bahan yang alami dari alam, maka Tolak Angin tablet sama sekali tidak memberikan efek negatif bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa Tolak Angin bisa dijadikan sebagai suplemen penjaga stamina dan dikonsumsi sesering mungkin.