Rasa Mual Bikin Perjalananmu Kurang Menyenangkan? Ingat 3 Cara ini!

Ingin melakukan perjalanan tanpa ada hambatan? Sebaiknya kamu lakukan beberapa hal ini sebelum berpergian agar aktivitasmu berjalan sesuai dengan rencana.

Selengkapnya

Liburan akhir tahun sudah hampir tiba, kini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman baik di luar maupun di dalam negeri. Tentunya rencana ini perlu dipersiapkan secara matang untuk mengurangi kemungkinan dibatalkannya acara tersebut. Tentunya kamu tidak ingin perjalanan bersama keluarga maupun teman terganggu oleh rasa mual yang menyerang bukan?

Hal ini rentan terjadi pada siapa saja, terutama ketika musim penghujan mulai datang diakhir tahun. Banyak rencana yang telah kamu persiapkan dapat tertunda jika kamu tidak menjaga kesehatan dengan baik. Sebaiknya, untuk menghindari hal tersebut kamu dapat melakukan beberapa persiapan berikut sebelum melakukan perjalanan panjang agar liburan kamu dapat berjalan lancar.

Kenali Penyebabnya

Bagi sebagian orang, mabuk perjalanan merupakan hal yang sering terjadi. Namun, ada juga yang jarang merasakan mual selama perjalanan. Mual dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kosongnya perut yang diakibatkan oleh kamu yang melewatkan waktu sarapan sebelum perjalanan panjang dimulai.

Pemilihan kendaraan yang kamu gunakan juga dapat memicu timbulnya gejala mabuk perjalanan. Penggunaan kapal dan mobil merupakan tingkat tertinggi kendaraan yang mudah memicu mabuk perjalanan. Sebaiknya kamu hindari menggunakan kendaraan tersebut dan menggunakan alternatif lain. Namun, jika kamu terpaksa menggunakan kendaraan tersebut sebaiknya pastikan posisi duduk kamu mendapat akses udara yang baik agar tidak memperparah mabuk perjalanan.

Selain itu, mual juga dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan kamu yang sedang menurun sehingga mudah terkena masuk angin dan mual. Membaca buku atau gadget terlalu lama selama perjalanan juga dapat menjadi penyebab kamu merasa mabuk berkelanjutan. Jika kamu sudah mengetahui penyebab rasa mual selama perjalanan, sebaiknya hindari melakukan hal-hal tersebut.

Siap Sedia

Melakukan persiapan yang matang merupakan hal yang paling penting sebelum melakukan perjalanan panjang. Dengan membawa Tolak Angin, kamu tidak perlu repot menyiapkan berbagai macam obat-obatan lainnya. Karena kandungan yang terdapat di dalam Tolak Angin dapat mengatasi gejala masuk angin dan mual sepanjang perjalanan.

Kamu dapat minum Tolak Angin Cair sebelum memulai perjalanan atau saat mulai merasakan gejala masuk angin dan mual yang menyerang. Konsumsilah Tolak Angin 3x sehari jika kondisimu kurang baik.

Nikmati Perjalanan

Nikmatilah perjalanan yang sedang kamu jalani. Jangan biarkan rasa mabuk perjalanan mengganggu kamu sehingga tidak dapat menikmati perjalanan. Lihatlah sekelilingmu, akan ada pemandangan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Jika kamu merasa mual bukan berarti kamu tidak bisa menikmati pemandangan indah di sekitar kamu. Kamu dapat memberikan pengalihan dengan menghisap permen Tolak Angin yang merupakan permen herbal pelega tenggorokan yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan madu. Tolak Angin Permen ini bermanfaat untuk melegakan tenggorokan dan pernapasan, serta menghangatkan badan.

Kandungan permen Tolak Angin terbuat dari berbagai bahan herbal alami, seperti Amomi Fructus (Kapulaga), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Foeniculli Fructus (buah Adas), Carryophily Folium (daun Cengkeh), dan Madu. Permen Tolak Angin dapat kamu konsumsi kapan saja, terutama saat kamu merasa mual namun ingin tetap dapat menikmati pemandangan di sekitar.

Nah, itulah 3 hal yang dapat kamu lakukan saat mempersiapkan perjalanan panjangmu. Komposisi permen Tolak Angin aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami. Selalu sediakan permen Tolak Angin ini di dalam tas kamu sehingga apapun cuacanya, apapun kondisinya, perjalanan kamu tetap dapat berjalan baik. Lancarkan perjalanan kamu dengan produk-produk Tolak Angin.