Ramuan Herbal Sebagai Suplemen Penjaga Stamina

Kesehatan adalah hal yang paling penting sebagai modal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Namun dengan perubahan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, menjaga kesehatan bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Selengkapnya

Kesehatan adalah hal yang paling penting sebagai modal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Namun dengan perubahan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, menjaga kesehatan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Salah satu modal untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, melakukan olahraga dan mempertebal daya tahan tubuh.

Untuk mempertebal daya tahan tubuh ada banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi minuman kesehatan, berikut ini adalah beberapa minuman kesehatan yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh yang sedang menurun.

         Teh dengan kayu manis

Salah satu minuman yang bisa digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah teh yang dicamput dengan kayu manis. Teh dengan kayu manis sendiri merupakan paduan yang tepat untuk memulai hari.

         Jahe-madu

Ramuan selanjutnya yang bisa digunakan untuk menjaga stamina sehari-hari adalah dengan mengkonsumsi jahe-madu. Jahe madu adalah pasangan yang serasi untuk mengatasi masalah kurang bersemangat dan badan yang kurang segar.

         Konsumsi madu

Madu adalah salah satu produk alam yang memiliki banyak manfaat, khasiat madu untuk menjaga kesehatan memang merupakan yang sudah umum. Madu memiliki manfaat anti oksidan, kandungan inilah membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyakit. Selain itu madu juga bermanfaat untuk suplemen penjaga stamina guna meningkatkan stamina sehingga tubuh terasa lebih segar ketika akan melakukan aktivitas sehari-hari.