Praktis dan Manjur Atasi Masuk Angin Dengan Tolak Angin

Sido Muncul telah merilis produk obat masuk angin herbal yang terbukti ampuh atasi gejala-gejala masuk angin. Tolak Angin Cair menjadi pilihan yang tepat karena aman meski dikonsumsi setiap hari.

Selengkapnya

Sido Muncul telah merilis produk obat masuk angin herbal yang terbukti ampuh atasi gejala-gejala masuk angin. Tolak Angin Cair menjadi pilihan yang tepat karena aman meski dikonsumsi setiap hari.Tolak Angin Cair terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang pastinya sangat berkhasiat untuk tubuh. Kita pun bebas mengkonsumsinya, meski sedang di perjalanan sekalipun. Produk herbal ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu dengan tubuh yang kurang fit atau kurang tidur.

Tolak Angin Cair diproduksi dengan dukungan peralatan berteknologi canggih sehingga terjamin kualitasnya. Menariknya lagi, produk obat herbal ini tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai obat yang manjur untuk atasi gejala-gejala masuk angin, melainkan juga dapat kamu manfaatkan sebagai suplemen penjaga stamina.

Soal pemakaian, Tolak Angin Cair dapat dikonsumsi 1 sachet sehari 3 kali untuk hilangkan gejala-gejala masuk angin seperti perut kembung, mual, demam, dan badan meriang. Sementara itu, khusus untuk kamu yang ingin tetap terjaga sistem imun kamu, konsumsi Tolak Angin Cair sehari sekali sudah cukup membantu untuk tingkatkan kualitas kesehatan kamu. Kemudian soal dosis, 1 sachet diperuntukan untuk orang dewasa, sedang setengah sachet diperuntukan bagi anak-anak berusia di atas 12 tahun. Tambahan informasi, Sido Muncul juga memproduksi varian produk obat masuk angin herbal khusus untuk anak-anak yang memang diformulasikan khusus untuk anak-anak rentang usia 1 hingga 12 tahun.