Pertanyaan mengenai Tolak Angin

Halaman ini berisi daftar pertanyaan mengenai Tolak Angin yang sering diajukan oleh pengguna baru. Periksalah apakah pertanyaan yang akan Anda ajukan telah terjawab di halaman ini atau belum, Klik Dibawah ini.

Selengkapnya

FAQ – Mengenai Tolak Angin

Halaman ini berisi daftar pertanyaan mengenai Tolak Angin yang sering diajukan oleh pengguna baru. Periksalah apakah pertanyaan yang akan Anda ajukan telah terjawab di halaman ini atau belum, jika belum maka Anda dapat mengajukannya di Customer Support


Produk Tolak Angin memang terbuat dari bahan alami, namun tidak direkomendasikan bagi wanita hamil dan menyusui.

Boleh saja Tolak Angin dicampurkan ke dalam minuman atau makanan yang Anda sukai, asalkan sesuai, misalnya es krim, cake, atau teh hangat. Tetapi tidak boleh digunakan bersama alkohol atau sedatif lain, juga minuman yang mengandung kafein. Khasiatnya pun tidak akan berubah.

Tidak disarankan memberikan Tolak Angin dewasa kepada anak-anak dibawah 12 tahun. Sebab anak-anak di bawah 12 tahun memiliki dosis dan kandungan bahan yang berbeda. Berikan Tolak Angin Anak yang diformulasikan khusus untuk anak-anak.

Jika dalam waktu 3 hari kondisi tubuh Anda belum terasa membaik, sebaiknya konsumsi Tolak Angin Flu yang diformulasikan khusus untuk mengatasi flu.

Untuk menjaga kondisi badan, Tolak Angin dapat diminum secara rutin. Namun perlu diperhatikan aturan minum yang telah dituliskan pada kemasan.

Tolak Angin sebaiknya tidak diberikan kepada penderita gangguan ginjal, penderita multiple sclerosis, leucosis, penyakit collagen, AIDS, dan infeksi, HIV, TBC. Interaksi obat dapat terjadi pada pemakaian bersama cycloperine atau anti rejection.