Persiapan Liburan dengan Anak

saran terbaik adalah selalu bawa kemasan praktis dari tolak angin. Yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Moms juga jangan sampai lupa

Selengkapnya

Sebentar lagi bakal liburan sekolah, apakah para Moms sudah menyiapkan rencana liburan bareng anak-anak? Moms, liburan anak datang setelah rangkaian tes sekolah dan kegiatan class meeting yang menguras tenaga si buah hati. Nah, biasanya pas liburan datang justru stamina si anak drop. Moms harus hati-hati di waktu-waktu tersebut.

baca juga: menikmati liburan tanpa gangguan mabuk laut

Kenapa? Karena bukannya si anak bisa refreshing di tempat liburan, yang ada nanti bisa cuma di rumah aja karena sakit. Moms pasti nggak mau kan? Nah untuk itu ada beberapa tindakan pencegahan supaya stamina anak dan keluarga yang lain tetap prima.

Berikut beberapa caranya:

  • Pola makan sehat terjaga
  • Pola istirahat teratur
  • Jangan lupa minum air putih yang banyak yakni minimal 8 gelas air putih setiap hari
  • Kebersihan badan dan lingkungan rumah terjaga. Jangan sampai lengah terhadap penyakit Demam Berdarah
  • Konsumsi tolak angin anak atau dewasa secara teratur sebagai bentuk pencegahan, yang berguna sebegai minuman kesehatan anak Tidak perlu kawatir karena tolak angin itu cair jadi mudah terserap tubuh dan tidak ada obat yang mengendap di organ penting lainnya

Setelah melakukan berbagai cara pencegahan kondisi tubuh yang drop, Moms bisa mulai merencanakan liburan terbaik untuk anak-anak. biasanya karena waktu yang tidak terlalu panjang, liburan favorit anak adalah pergi ke pantai.

Nah, tau sendiri kan Moms, kalau kita pergi ke pantai itu artinya kita bakal seharian mainan air dan terkena angin kencang terus menerus. Akibatnya tubuh bisa masuk angin.

Nah, saran terbaik adalah selalu bawa kemasan praktis dari tolak angin. Yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Moms juga jangan sampai lupa untuk mengkonsumsinya. Karena tugas seorang ibu itu merangkap segala macam dari persiapan konsumsi, perlengkapan baju ganti, kesiapan transportasi, dan lain-lain.
Jadi jangan sampai lupa ya, tolak anginnya. Yang memang bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak.