Pentingnya Menjaga Stamina Bagi Pekerja Malam

penting sekali dan harus kita prioritaskan, karena ini modal agar kegiatan setiap harinya bisa tetap maksimal. Terutama pekerja malam seperti

Selengkapnya

Di era yang modern sekarang ini, bekerja siang ataupun malam bukan sesuatu yang tabu untuk kita semua. Khususnya para pekerja yang memang tugasnya di malam hari, ini biasanya mereka memaksimalkan waktu istirahatnya di siang hari. Ditambah factor cuaca yang sangat dingin, karena musim hujan yang terus menerus menghantam tubuh. Semua ini dilakukan berdasar pada tuntutan ekonomi yang memang semakin terasa berat untuk kaum menengah, akan tetapi hampir semua orang tidak pandai menyiasati cara mengatur waktu saat kerja dan waktu aktifitas untuk disiang harinya. Ini yang akan menyebabkan keadaan mereka di saat siang hari menjadi tidak produktif.

Baca juga: menjaga stamina saat mudik menggunakan kendaraan bermotor

Stamina tubuh sangat penting sekali dan harus kita prioritaskan, karena ini modal agar kegiatan setiap harinya bisa tetap maksimal. Terutama pekerja malam seperti security atau satpam, apabila kita memahami akan tugas dan tanggung jawab sebagai pekerja yang harus selalu siap menjaga dan mengamankan situasi lingkungan dimana kita bertugas. Untuk bisa menunjang semua itu kita wajib selalu menjaga stamina dari menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, di tambah mengatasinya dengan meminum obat pencegah masuk angin.

Mengapa ini semua diperlukan dan bagaimana obat yang paling efektif dikala terjadi masuk angin secara mendadak?
Di bawah ini beberapa tips dan cara mengatasinya, sebagai berikut uraiannya:

  1. Apabila kita sedang bertugas malam, persiapkan sebelum bertugas dengan istirahat yang cukup agar kondisi badan tetap segar disaat bekerja malam hari. Persiapan yang wajib dibawa Adalah obat balur atau bisa dengan tonic care pencegah masuk angin. Karena ini efektif sekali untuk menghangatkan dan mengatasi masuknya angin malam. Caranya usapkan di sekitar leher dan pundak serta pusaran perut. Saat ini ada obat tolak angin care, lebih praktis dan simple jadi bisa di gunakan kapan saja.
  2. Persiapkan asupan makanan dan minuman yang baik serta cukup sebelum berangkat tugas, makanan yang cukup serta banyak protein dan serat ini penunjang kebugaran badan. Dan ditambah minuman yang paling baik adalah air mineral. Penyajiannya bisa diseduh langsung dalam cangkir dengan air hangat yang dicampur dengan tolak angin cair. Cara ini sangat efektif sekali agar seluruh badan menjadi hangat serta tetap fit selama di saat tugas malam.
  3. Setelah pulang tugas, sebelum tidur sebaiknya kita membuat air hangat dengan campuran tolak angin cair. Ini sangat bermanfaat sekali agar ketika bangun di siang hari badan tidak pegal dan lemas. Sehingga kita masih bisa melakukan aktifitas lain di siang harinya. Namun apabila kita sedang melakukan diet rendah kalori, saat ini sudah ada produk baru tolak angin tanpa gula. Sehingga ini sangat aman bila di minum secara rutin.

Salah satu Obat masuk angin yang efektif dan praktis adalah Tolak Angin Cair, mengandung bahan herbal alami yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan disaat musim hujan. Semoga dengan mengkonsumsi Tolak Angin Cair, anda bisa menjaga lebih baik kondisi kesehatan setiap harinya.