Minuman Tradisional Untuk Flu Anak

minuman dari bahan alami, seperti ramuan dari jahe, cengkeh, madu atau daun mint. Bahan-bahan tersebut dapat mengatasi flu pada anak

Selengkapnya

Flu merupakan penyakit yang paling sering menyerang anak-anak. Bisa dikarenakan kondisi cuaca yang kurang baik atau bisa juga tertular dari lingkungan yang membawa virus flu tersebut. Flu akan disertai dengan rasa pusing, perut yang tidak nyaman serta hidung yang tersumbat. Flu yang berkelanjutan bisa menjadi penyakit pilek yang diikuti dengan batuk. Tentu sebagai orang tua sangat mewaspadai penyakit flu ini, karena selain mengganggu aktivitas, juga membuat tubuh anak terlihat lemas dan lesu.

Baca juga: Minuman kesehatan bagi penjaga pantai

Cara mengatasi flu anak dengan minuman tradisional

Mengatasi flu pada anak yang masih bersifat gejala bisa dilakukan dengan menggunakan ramuan tradisional untuk fku anak. Sebaiknya jangan langsung membeli obat berbahan kimia tanpa adanya resep dari dokter, karena dosis obat harus disesuaikan pula dengan kondisi tubuh sang anak. Ramuan tradisional yang dimaksud adalah minuman dari bahan alami, seperti ramuan dari jahe, cengkeh, madu atau daun mint. Bahan-bahan tersebut dapat mengatasi flu pada anak dengan melegakan tenggorokan, membuat cairan yang menyumbat hidung menjadi luruh serta memberikan efek hangat pada tubuh.

Jika merasa repot harus membuat ramuan tersebut, maka gunakan produk Tolak Angin yang lebih praktis. Apakah Tolak Angin aman untuk anak-anak ? Tentu saja. Kandungannya jelas merupakan bahan herbal yang ampuh mengatasi gejala masuk angin seperti flu ini, selain itu komposisi bahannya pun disesuaikan dengan kondisi tubuh anak-anak. Tolak Angin adalah minuman tradisional yang sangat mudah dikonsumsi, ditambah lagi rasanya yang manis dan segar pasti akan disukai anak-anak.

Menjaga kesehatan anak dari penyakit flu

Penyakit flu bisa masuk ke dalam tubuh salah satunya disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh. Tubuh yang rapuh dan imunnya lemah akan mudah terinfeksi berbagai penyakit dari luar. Karena itu sebelum terkena penyakit flu, akan lebih baik untuk mencegahnya terlebih dulu. Berikan minuman kesehatan anak yang dapat memberikan perlindungan dari serangan virus penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh anak. Tolak Angin anak merupakan minuman kesehatan anak yang sangat cocok karena bentuknya cairan dan rasanya segar. Jadi, sangat mudah untuk mengkonsumsinya setiap hari sebagai bentuk pencegahan penyakit. Dan cukup berikan 1 sachet setiap harinya agar daya tahan tubuh anak menjadi lebih kuat.