Minuman Kesehatan yang Nikmat Berkhasiat bagi Anak

Jika anak sakit, setiap orang tua tentu dilanda kepanikan. Sebagai contoh, ketika anak dilanda demam, baik Ayah maupun Ibu sama-sama repot mengurusinya. Boleh jadi, orang tua bergantian mengompres, meminumkan obat, menyelimuti di saat tidur, dan sebagainya.

Selengkapnya

Jika anak sakit, setiap orang tua tentu dilanda kepanikan. Sebagai contoh, ketika anak dilanda demam, baik Ayah maupun Ibu sama-sama repot mengurusinya. Boleh jadi, orang tua bergantian mengompres, meminumkan obat, menyelimuti di saat tidur, dan sebagainya. Padahal, demam sebagai salah satu gejala masuk angin dapat dicegah dan diatasi dengan cara yang disukai anak, yakni minum Tolak Angin Anak. Selain berguna mengatasi masuk angin, minuman nikmat ini berkhasiat menjaga kesehatan anak.

Tolak Angin Anak merupakan obat herbal untuk mengatasi masuk angin pada anak, terutama mual, meriang, pusing, dan kembung. Minuman sehat ini juga mampu menurunkan demam serta menghangatkan badan. Khusus bagi buah hati tercinta, Tolak Angin Anak dapat meningkatkan nafsu makan. Salah satu penyebab anak tidak nafsu makan adalah banyaknya racun di dalam tubuh. Nah, Tolak Angin Anak yang terbuat dari adas, kayu ules, daun cengkeh, jahe, daun mint, dan ekstrak bubali cornu mampu mengeluarkan zat-zat beracun dari dalam tubuh.

Karena anak menyukai minuman dengan rasa manis, Tolak Angin Anak juga mengandung madu. Perpaduan bahan-bahan alami dengan madu ini tentu bukan hanya memberi khasiat, tetapi juga rasa yang nikmat. Minuman ini aman dikonsumsi anak segala usia, baik ketika sakit maupun sehat. Jadi, mulai sekarang tidak perlu bingung saat anak sedang sakit. Minumkan Tolak Angin Anak untuk mengatasi masuk angin pada anak.