Minuman Kesehatan Untuk Pedagang Sayuran

pedagang sayuran harus mewaspadai penyakit flu ini, selain dapat mengganggu aktivitas berjualan, para pembeli pun akan merasa khawatir ketika berinteraksi karena takut tertular.

Selengkapnya

Ada beberapa jenis pekerjaan yang harus dijalani di waktu yang tidak normal, seperti di malam hari misalnya. Jika kebanyakan orang akan beristirahat saat malam, maka bagi sebagian orang justru menjadi waktu utama dalam beraktivitas mendapatkan rezeki. Seperti halnya pedagang sayuran. Tengah malam ia akan berburu sayuran segar langsung dari pemasoknya agar di subuh harinya ia sudah siap menjajakan sayur tersebut kepara para ibu rumah tangga yang membutuhkan. Jika sedikit saja pedagang itu terlambat, sudah pasti sayuran yang didapatkan hanya tersisa yang jelek dan beresiko membuatnya kehilangan pelanggan di hari itu.

Cara menjaga kesehatan tubuh pedagang sayuran

Dengan jam kerja yang tidak nomal maka resiko terkena penyakit pun akan bertambah besar, terutama penyakit malam. Masuk angin, flu, batuk serta pilek bisa menjadi ancaman bagi para pedagang sayuran. Karenanya pedagang sayuran ini membutuhkan minuman kesehatan untuk pedagang sayur yang dapat melindungi tubuhnya dari ancaman penyakit-penyakit tersebut. Campuran bahan jahe dan madu sering kali dibuat menjadi minuman berkhasiat yang menjadi resep turun temurun untuk menghalau berbagai jenis penyakit malam.

Baca juga: Minuman tradisional untuk flu anak

Namun, saat ini tidak perlu repot lagi membuat ramuan dari jahe dan madu yang memakan banyak waktu, karena Tolak Angin merupakan minuman berkhasiat dengan kandungan yang sama. Tolak Angin lebih praktis karena bentuknya cairan dan bisa langsung diminum sehingga dapat dikonsumsi kapan saja. Kemasannya yang berbentuk sachet juga memudahkan untuk disimpan dan dibawa kemana saja, cocok bagi pedagang sayuran yang aktivitasnya sering berpindah tempat.

Mengatasi flu pada pedagang sayuran

Dengan aktivitas yang dimulai sejak dini hari hingga subuh, maka besar pula resiko terkena penyakit flu. Dan pedagang sayuran harus mewaspadai penyakit flu ini, selain dapat mengganggu aktivitas berjualan, para pembeli pun akan merasa khawatir ketika berinteraksi karena takut tertular. Untuk mengatasi sakit flu secara cepat maka sebaiknya pedagang sayuran mengkonsumsi produk Tolak Angin sebagai pengobatan pertama. Tolak Angin akan membuat tubuh terasa hangat serta meredakan segala macam gejala flu. Produk ini sangat pas untuk mengatasi sakit flu saat itu juga karena langsung mengurangi rasa pusing, melegakan tenggorokan dan membuat nyaman perut. Sehingga aktivitas berjualan sayuran pun bisa dilakukan dengan normal.