Minuman Kesehatan Untuk Mengobati Masuk Angin

Pada saat daya tahan tubuh menurun, badan akan mudah terserang penyakit, salah satunya masuk angin. Menurunnya daya tahan tubuh ini bisa disebabkan stres, kuran

Selengkapnya

Pada saat daya tahan tubuh menurun, badan akan mudah terserang penyakit, salah satunya masuk angin. Menurunnya daya tahan tubuh ini bisa disebabkan stres, kurang tidur, atau kecapekan. Hal tersebut lebih diperparah lagi dengan adanya gaya hidup yang salah, seperti mengonsumsi alkohol atau lembur hingga larut malam tanpa istirahat. Sudah dapat dipastikan gejala-gejala masuk angin pun dengan mudah akan menghampiri.

Rasa mual, tenggorokan kering, demam, sakit kepala, dan perut kembung merupakan gejala munculnya masuk angin. Kalau sudah begitu, apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya? Apakah cukup hanya dengan mengonsumsi minuman kesehatan? Tentu saja tidak. Diperlukan obat khusus untuk mengatasinya. Di sinilah Sido Muncul hadir dengan solusi tepat mengatasi masuk angin, yaitu Tolak Angin Tablet.

Sebenarnya, produk Sido Muncul yang satu ini mempunyai komposisi kandungan yang sama dengan produk Sido Muncul lainnya. Hanya saja, tolak angin yang ini dapat dikonsumsi hingga 4 kali sehari masing-masing 1 tablet pada saat sudah terserang masuk angin. Namun, jika hanya untuk pencegahan saja, obat ini dapat dikonsumsi 1 tablet satu hari.

Tolak Angin Tablet juga dapat berfungsi sebagai suplemen penjaga stamina. Dengan mengonsumsinya secara rutin, stamina akan bangkit kembali. Itulah manfaat ekstra dari obat ini. Untuk mendapatkannya pun tidaklah sulit. Apotik dan swalayan sudah menyediakan obat ini.