Minuman Kesehatan Bagi Penjaga Pantai

penjaga pantai harus bisa menjaga kesehatan dengan membekali fisik dan mentalnya baik. Untuk fisik sendiri tentu kekebalan tubuh yang utama

Selengkapnya

Penjaga pantai adalah profesi yang cukup menantang bahaya meskipun sedikit sekali orang yang memberikan perhatian terhadap profesi ini. Padahal keamanan ketika para pengunjung bermain di pantai merupakan tanggung jawab yang besar. Apalagi keamanan yang dijaga bukan hanya 1-2 orang saja, tetapi puluhan atau mungkin ratusan pengunjung di pantai tersebut. Meski pekerjaannya hanya seperti hilir mudik dan melakukan pengamatan saja, namun sebenarnya ia memastikan bahwa semua pengunjung pantai dalam kondisi aman dan menikmati liburan mereka dengan tenang.

Baca juga: Mencegah anak masuk angin

Menjaga kesehatan bagi profesi penjaga pantai

Berada di daerah pantai dengan terpaan angin pantai yang tiada henti menjadi tantangan tersendiri bagi profesi penjaga pantai ini. Belum lagi jika harus menolong korban yang tenggelam, tentu semua itu membutuhkan stamina yang sehat serta kuat untuk tidak mudah sakit. Karena akan sangat mengganggu jika baru sehari bertugas, besoknya langsung jatuh sakit karena serangan masuk angin. Untuk itu penjaga pantai harus bisa menjaga kesehatan dengan membekali fisik dan mentalnya baik. Untuk fisik sendiri tentu kekebalan tubuh yang utama harus lebih dijaga dengan mengkonsumsi minuman kesehatan untuk penjaga pantai.

Karenanya penjaga pantai sangat dianjurkan untuk selalu memberikan asupan bergizi bagi tubuhnya dan tidak lupa untuk meminum suplemen penjaga stamina. Salah satu suplemen penjaga stamina tersebut adalah Tolak Angin. Produk Tolak Angin adalah suplemen herbal yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah dari gejala masuk angin. Tolak Angin ini memiliki varian bentuk dari tablet, cair dan juga serbuk. Tinggal dipilih saja sesuai selera dan kepraktisannya.

Minuman kesehatan bagi penjaga pantai

Penjaga pantai memiliki jam kerja yang terkadang nyaris seharian, berada di luar ruangan serta mengalami perubahan cuaca panas dan dingin bergantian. Jika tidak pandai-pandai menjaga kesehatan tentu akan membuat fisik penjaga pantai mudah lemah. Untuk itu penjaga pantai harus memiliki minuman kesehatan yang bisa memberikan tambahan energi serta imunitas dari berbagai penyakit. Terutama penyakit yang berkaitan dengan masuk angin seperti flu atau batuk.

Produk Tolak Angin bisa menjadi minuman kesehatan andalan yang dapat dikonsumsi kapanpun. Kandungan alaminya sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari dengan dosis yang sudah ditentukan. Selain itu, produk ini memang dibuat dari bahan herbal seperti adas, jahe, mint serta madu yang memiliki manfaat kesehatan tinggi.