Minuman Kesehatan Anak, Mengatasi Flu Pada Anak

Flu dan masuk angin memang termasuk penyakit ringan, namun tidak bisa dianggap enteng. Terlebih, jika penyakit ini menyerang anak-anak. Anak yang awalnya aktif berubah menjadi pendiam, bahkan ada yang merengek-rengek karena badan terasa tidak enak.

Selengkapnya

Flu dan masuk angin memang termasuk penyakit ringan, namun tidak bisa dianggap enteng. Terlebih, jika penyakit ini menyerang anak-anak. Anak yang awalnya aktif berubah menjadi pendiam, bahkan ada yang merengek-rengek karena badan terasa tidak enak. Hal ini tentu membuat seorang ibu menjadi bersedih. Namun, itu dulu. Sejak PT Sidomuncul meluncurkan produk baru berupa Tolak Angin Anak, semua gejala masuk angin pada anak dapat teratasi dengan mudah.

Perut kembung, badan meriang, dan demam yang menyerang biasa anak dapat diobati dengan cepat menggunakan minuman kesehatan anak ini. Tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkannya. Sebab, selain terbuat dari bahan alami, obat ini juga sudah diformulasikan khusus untuk anak dari usia 1 hingga 6 tahun. Untuk anak usia satu tahun, cukup diberikan setengah sachet saja. Sedangkan, untuk anak usia 2 hingga 6 tahun, satu sachet minuman kesehatan ini harus diminumkan.

Selain mengatasi masuk angin, Tolak Angin Anak juga sangat manjur untuk mengatasi flu pada anak. Sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya ini. Bahan herbal yang terkandung di dalamnya, seperti jahe, madu, daun mint, dan pereda panas, memang sangat efektif dalam hal penyembuhan flu. Hal ini dibuktikan dengan adanya uji pra klinis yang sudah dilakukan. Bahkan, minuman kesehatan anak ini juga sudah mendapatkan sertifikat Herbal Terstandar. So, jadilah ibu pintar dengan menggunakan Tolak Angin Anak untuk mengatasi flu pada anak.