Minuman Kesehatan Aman Bagi Penderita Diabetes

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat masuk angin menyerang, salah satunya dengan mengonsumsi minuman kesehatan Tolak Angin. Selain rasanya yang manis, minuman ini mampu mengatasi semua gejala masuk angin, seperti demam, mual, badan meriang, dan perut kembung.

Selengkapnya

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat masuk angin menyerang, salah satunya dengan mengonsumsi minuman kesehatan Tolak Angin. Selain rasanya yang manis, minuman ini mampu mengatasi semua gejala masuk angin, seperti demam, mual, badan meriang, dan perut kembung. Sudah banyak orang yang sudah membuktikan khasiatnya. Tak heran jika saat ini banyak orang yang menyukainya.

Namun, bagaimana dengan para penderita diabetes atau mereka yang tidak menyukai rasa manis? Tidak perlu khawatir. Kini, PT Sidomuncul juga menghadirkan varian baru dari Tolak Angin ini, yaitu Tolak Angin Bebas Gula. Pada dasarnya, minuman berkhasiat tinggi ini mempunyai formula yang sama dengan Tolak Angin Cair. Hanya saja, di dalamnya tidak terkandung kadar gula sama sekali. Tentu ini sangat menguntungkan bagi mereka yang menderita penyakit diabetes. Mengonsumsi Tolak Angin tidak lagi mengkhawatirkannya.

Sama seperti Tolak Angin Cair yang sudah diformulasikan pertama kali tahun 1930, bahan alami yang terkandung di dalam minuman kesehatan ini juga sudah teruji secara klinis. Bahkan, proses produksi pun dilakukan di pabrik yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing Process). Selain mampu mengatasi semua gejala masuk angin, minuman berkhasiat ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh jika dikonsumsi 2 sachet setiap hari selama satu minggu secara berturut-turut. Dengan hadirnya Tolak Angin Bebas Gula ini, para penderita diabetes pun dapat kembali beraktivitas tanpa gangguan masuk angin lagi.