Minuman Berkhasiat Dari Tolak Angin Bebas Gula

Tolak angin dikenal sebagai jenis minuman kesehatan sejak tahun 1930. Pengolahannya yang terbuat dari berbagai macam bahan herbal alami membuat jenis minuman kesehatan yang satu ini memiliki rasa yang cukup manis sehingga tidak membuat mual saat dikonsumsi.

Selengkapnya

Tolak angin dikenal sebagai jenis minuman kesehatan sejak tahun 1930. Pengolahannya yang terbuat dari berbagai macam bahan herbal alami membuat jenis minuman kesehatan yang satu ini memiliki rasa yang cukup manis sehingga tidak membuat mual saat dikonsumsi. Namun tidak jarang pula orang yang tidak menyukai jenis minuman manis seperti halnya rasa yang diberikan oleh tolak angin. Karena itulah saat ini tolak angin mulai mengeluarkan formulasi terbaru yang dimilikinya, yang mana dari formulasi tersebut, tolak angin hadir tanpa gula atau dapat dikatakan bebas gula.

Meskipun memiliki rasa yang sedikit berbeda dengan jenis tolak angin sebelumnya, namun tolak angin bebas gula ini pun tetap memiliki khasiat yang sama. Seperti halnya  menjaga kesehatan tubuh dari orang yang yang menggunakannya. Sehingga mereka terhindar dari rasa mual, meriang, perut kembung atau bahkan demam. Karena seperti yang masyarakat umumnya ketahui, bahwa jenis masalah kesehatan yang satu ini sering kali terjadi karena udara yang dingin serta daya tahan tubuh yang semakin lama  semakin menurun akibat rasa lelah yang ditimbulkanya.

Selain dapat mengatasi masalah masuk angin, tolak angin bebas gula ini juga dapat dijadikan sebagai peningkat daya tahan tubuh. Hal ini umumnya dilakukan dengan sistem konsumsi sebanyak 2 sachet per harinya yang dapat dilakukan selama 7 hari berturut-turut. Bahkan jenis minuman berkhasiat  ini juga dapat digunakan oleh mereka yang menderita diabetes, hal ini berkaitan dengan kondisinya yang bebas gula.