Minuman Berkhasiat Yang Aman Untuk Penderita Diabetes

Minuman berkhasiat, Tolak Angin, memang sudah dikenal sejak lama sangat ampuh dalam menangani masalah gangguan kesehatan seperti masuk angin. Saat ini Tolak Angin sudah hadir dalam inovasi baru “Tolak Angin Bebas Gula”.

Selengkapnya

Minuman berkhasiat, Tolak Angin, memang sudah dikenal sejak lama sangat ampuh dalam menangani masalah gangguan kesehatan seperti masuk angin. Saat ini Tolak Angin sudah hadir dalam inovasi baru “Tolak Angin Bebas Gula”. Ini menjadi produk yang sangat bersahabat dengan penderita diabetes atau siapa pun yang tidak suka mengonsumsi makanan maupun minuman terlalu manis. Tolak Angin Bebas Gula merupakan herbal berstandar yang diproduksi di pabrik dengan standar GMP (Good Manufacturing Process) yang berkhasiat dalam menangani gejala masuk angin, sama halnya dengan khasiat yang diberikan oleh Tolak Angin Cair.

Dengan berbagai kandungan komposisi berbagai bahan yang berasal dari tanaman-tanaman herbal berkhasiat, seperti jahe merah, kayu manis, pegagan hingga kayu angin, Tolak Angin Bebas Gula cocok menjadi sahabat menjaga kesehatan tanpa perlu memasukkan pemanis buatan ke dalam tubuh.

Berdasarkan uji toksisitas subkronis dari Tolak Angin Bebas Gula yang  dilakukan bersama Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, membuktikan bahwa obat masuk angin aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Mengikuti dosis yang sudah dianjurkan. Sementara itu, berdasarkan uji manfaat, bekerjasama dengan Laboratorium Bioteknologi Fakultas Kedokteran Undip, daya tahan tubuh terbukti meningkat setelah mengonsumsi minuman berkhasiat Tolak Angin Bebas Gula selama 7 hari berturut-turut. Untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara ini, dosis yang dianjurkan hanya 2 sachet setiap hari.