Minuman Berkhasiat Sebagai Obat Flu Herbal

Flu merupakan penyakit yang pasti pernah dialami setiap orang. Bahkan, dalam setahun, seseorang sangat mungkin mengalami flu atau pilek lebih dari sekali.

Selengkapnya

Flu merupakan penyakit yang pasti pernah dialami setiap orang. Bahkan, dalam setahun, seseorang sangat mungkin mengalami flu atau pilek lebih dari sekali. Selain faktor virus influenza yang tersebar di banyak tempat, perubahan cuaca dan penurunan daya tahan tubuh membuat flu mudah menyerang. Sebagian orang menganggap flu dapat hilang dengan sendirinya setelah jangka waktu tertentu. Namun, membiarkan virus hinggap di dalam tubuh selama beberapa hari tentu berbahaya.

Pada umumnya, saat sedang flu, masyarakat mencari obat berbahan kimia. Dalam hal ini, hampir seluruh obat kimia sebenarnya hanya bersifat meringankan gejala flu, bukan menyembuhkan sumber penyakitnya. Lebih dari itu, obat kimia justru membuat peminumnya mengantuk sehingga menghambat aktivitas kerja. Atas dasar itulah, dimunculkan produk minuman berkhasiat berupa Tolak Angin Flu.

Kemampuan produk ini dalam mengatasi sakit flu tidak terbantahkan lagi. Minuman berkhasiat  ini mampu menuntaskan pilek, batuk, dan demam. Seluruh zat yang terkandung di dalam Tolak Angin Flu adalah bahan-bahan alami. Kandungan madu, jahe, daun mint, cengkeh, serta minyak adas berfungsi merangsang peningkatan kinerja sistem kekebalan tubuh. Adapun perpaduan valerian, meniran, echinacea, serta ginseng berkhasiat menonaktifkan virus yang menyebabkan flu.

Berkat komposisi yang tepat, Tolak Angin Flu telah diakui sebagai obat flu herbal yang manjur dibanding obat kimia. Dengan kata lain, minuman berkhasiat ini sangat direkomendasikan untuk mengatasi sakit flu.