Menjaga Kesehatan Anak, Ketika Senyum Anak Sungguh Berharga

Melihat senyum anak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri buat orang tua. Apa jadinya jika dalam sehari saja tidak ada senyum yang menghias di wajah sang buah hati? Bahkan, wajah mungil yang biasanya selalu ceria, berganti lesu dan tidak bergairah.

Selengkapnya

Melihat senyum anak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri buat orang tua. Apa jadinya jika dalam sehari saja tidak ada senyum yang menghias di wajah sang buah hati? Bahkan, wajah mungil yang biasanya selalu ceria, berganti lesu dan tidak bergairah. Bersin-bersin, pilek, batuk, dan hidung mampet pun mengganggu aktivitasnya. Rasanya tidak ada yang lebih berharga daripada senyum seorang anak. Hal ini diperparah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, terkadang hujan sangat deras dan dingin, terkadang panas sangat terik. Penyakit flu pun tidak dapat terhindarkan.

Sebagai seorang ibu, menjaga kesehatan anak dan mengatasi flu pada anak tentu sudah menjadi sebuah kewajiban. Jika sang buah hati mengalami gejala flu tersebut, segera atasi dengan meminumkan Tolak Angin Anak. Komposisi bahan yang ada di dalam minuman kesehatan ini terbukti ampuh dapat mengatasi segala gejala masuk angin dan flu.

Minuman kesehatan ini dapat dikonsumsi anak mulai usia 1 hingga 6 tahun. Namun, untuk anak usia 1 tahun, dosisnya hanya setengah sachet. Sedangkan, untuk anak usia 2 hingga 6 tahun, dosisnya satu sachet satu hari. Minuman ini dijamin keamanannya karena sudah teruji secara klinis. Bahkan, bahan-bahan utama seperti jahe, daun mint, madu, dan pereda panas sudah mendapat sertifikat Herbal Terstandar. Tidak akan ada efek samping yang akan dirasakan. So, jadilah ibu pintar yang selalu mampu menjaga kesehatan anak dan mengatasi flu pada anak.