Menjaga Kesehatan Anak Dengan Obat Herbal

Jika musim penghujan tiba, mulai deh para ibu merasa khawatir. Bagaimana tidak? Musim seperti ini sangat rentan menularkan berbagai penyakit, termasuk masuk angin. Mungkin, untuk orang dewasa tidak begitu mengkhawatirkan. Namun, bagaimana dengan anak-anak?

Selengkapnya

Jika musim penghujan tiba, mulai deh para ibu merasa khawatir. Bagaimana tidak? Musim seperti ini sangat rentan menularkan berbagai penyakit, termasuk masuk angin. Mungkin, untuk orang dewasa tidak begitu mengkhawatirkan. Namun, bagaimana dengan anak-anak? Daya tahan tubuh anak masih belum sekuat orang dewasa. Ketika ada anak yang masuk angin, dengan mudah menular ke anak yang lain. Maka dari itu, menjaga kesehatan anak sudah tentu menjadi prioritas utama seorang ibu. Salah satu caranya dengan meminum Tolak Angin Anak.

Tolak Angin Anak merupakan minuman kesehatan anak untuk mengatasi gejala masuk angin. Rasa mual, badan meriang, perut kembung, dan demam yang biasanya dialami anak saat akan terserang masuk angin dapat teratasi dengan minuman ini. PT Sidomuncul memang sengaja memformulasikan minuman ini dengan komposisi yang sesuai anak.

Cara mengonsumsinya pun cukup mudah. Untuk anak usia 1 tahun, bisa langsung meminumnya dengan takaran setengah sachet. Sedangkan, untuk anak usia 2–6 tahun, takarannya satu sachet. Nah, kalau anak sudah telanjur terkena flu, meminum Tolak Angin Anak 3 sachet sehari setelah makan mampu mengusir flu dari tubuhnya. Sedangkan, untuk menjaga daya tahan tubuh, silakan berikan satu sachet minuman kesehatan anak ini setiap harinya.

Kandungan jahe, madu, daun mint, dan pereda panas yang ada di dalamnya memang sudah teruji secara klinis, bahkan sudah mendapat sertifikat Herbal Terstandar, mampu mengatasi masuk angin pada anak. So, dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jadilah dokter di keluarga sendiri dengan selalu menjaga kesehatan anak.