Menjaga Kesehatan Anak dengan Menggunakan Minyak Angin

jika sewaktu-waktu anak kehujanan setelah pulang les, bisa mengoleskan minyak angin kepadanya. Meskipun anak ngga mengeluh kesakitan

Selengkapnya

Bagi anak yang aktif diluar rumah, menjaga kesehatan disaat musim hujan merupakan hal yang sulit baginya. Mengapa? Karena ya mereka ngga bisa diem. Walaupun hujan, kadang-kadang mereka tetap bandel untuk main keluar rumah. Memang untuk anak yang aktif sih, bermain diluar rumah sambil hujan-hujanan itu lebih seru, nggak peduli badan jadi basah semua sekalipun. Mereka juga ngga peduli apakah setelah hujan reda dan badan menggigil kedinginan akan sakit atau tidak. Anak aktif seperti ini juga memiliki masalah baru ketika mereka akan menghadapi ujian sekolah. Dengan serangkaian les tambahan di sekolah maupun di luar sekolah, apalagi jika musim hujan sedang melanda seperti sekarang, ya susah juga kalau terus-menerus di dalam rumah. Sesekali mereka pasti kehujanan dan jatuh sakit.

Kalau sudah begitu, anak harus pandai dalam menjaga kondisi dirinya sendiri, tentu saja supaya tetap konsentrasi buat menghadapi ujian sekolah. Selain belajar, kesehatan juga sama pentingnya lho. Jangan terlalu memforsir waktu belajar kalau kesehatannya saja sudah diabaikan. Kesehatan drop lalu belajar terlalu keras, mana bisa mengerjakan ujian sekolah dengan baik dan fokus?

Oleh karena itu, orang tua harus mengawasi anak dengan baik, khususnya ketika sudah mendekati waktu ujian sekolah. Selain tetap mempersiapkan diri dengan rutin belajar, perhatikan juga kesehatannya ya. Berikan suplemen penjaga stamina anak yang efektif untuk menjaga kesehatan anak. Selain suplemen, kita sebagai orang tua juga bisa kok memberikan perawatan dari luar. Contohnya jika sewaktu-waktu anak kehujanan setelah pulang les, bisa mengoleskan minyak angin kepadanya. Meskipun anak ngga mengeluh kesakitan seperti masuk angin atau flu, tetapi dia pasti merasa kedinginan. Inilah fungsi perawatan kesehatan dari luar tubuh. Anak diberikan pertahanan tubuh dari luar supaya tidak terkena flu, masuk angin, atau demam. Dengan menggunakan minyak angin yang terbuat dari bahan-bahan alami, tubuh anak menjadi lebih hangat sehingga akan lebih tenang dan bisa menyembuhkan penyakit ringan yang mungkin diderita seperti bersin-bersin atau kedinginan. Jangan biarkan musim hujan menganggu persiapan ujian sekolah anak.

selain minyak oleh minuman kesehatan anak yang hangat juga baik untuk untuk mempertahankan kesehatan mereka. pilihlah minuman kesehatan yang terbuat dari obat herbal alami.