Menjadi Ibu Pintar dengan Waspada Membeli Obat

Mengapa metode untuk mengatasi masuk angin pada anak harus dilakukan secara hati-hati? Tentu amat krusial. Selain dari faktor sistem kekebalan tubuh anak yang belum prima, kini sudah ada produk-produk ilegal yang dapat membahayakan kesehatan anak.

Selengkapnya

Mengapa metode untuk mengatasi masuk angin pada anak harus dilakukan secara hati-hati? Tentu amat krusial. Selain dari faktor sistem kekebalan tubuh anak yang belum prima, kini sudah ada produk-produk ilegal yang dapat membahayakan kesehatan anak. Pasalnya, sebagian besar produk tersebut—termasuk obat untuk masuk angin—mengandung bahan-bahan yang sangat berbahaya.

Sebagai ibu pintar di era modern, jeli dan waspada dalam membeli produk kesehatan merupakan salah dua poin dalam menjaga kesehatan anak yang perlu ditanamkan. Untungnya, para ibu tidak akan lagi dipusingkan dengan obat-obat ilegal berkat Tolak Angin Anak persembahan Sido Muncul. Obat herbal ini sukses melalui uji pra klinis. Tes tersebut terdiri dari uji toksisitas yang menyatakan bahwa Tolak Angin Anak aman untuk mengatasi masuk angin dengan dosis sesuai anjuran. Lalu ada pula uji khasiat yang menyatakan bahwa konsumsi Tolak Angin Anak secara berkala akan menunjang peningkatan daya tahan tubuh anak. Aman, bukan?

Tolak Angin Anak pun terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti madu, daun mint, jahe, dan pereda panas yang berperan penting dalam menjaga kesehatan anak selama musim hujan. Rasa manis serta sensasi hangat dari Tolak Angin Anak akan membuat anak nyaman dan tertidur pulas. Namun sekali lagi, pastikan dosis yang diberikan kepada anak sesuai petunjuk. Setengah sachet untuk anak satu tahun dan satu sachet untuk anak 2-6 tahun.