Mengatasi Masuk Angin dengan Menggunakan Ramuan Herbal

Masuk angin adalah salah satu masalah kesehatan umum yang bisa dijumpai di negara tropis seperti Indonesia. Masuk angin dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti kelelahan, kurang tidur, stres, menurunnya daya tahan tubuh, atau bahkan perubahan cuaca.

Selengkapnya

Masuk angin adalah salah satu masalah kesehatan umum yang bisa dijumpai di negara tropis seperti Indonesia. Masuk angin dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti kelelahan, kurang tidur, stres, menurunnya daya tahan tubuh, atau bahkan perubahan cuaca. Adapun gejala yang umumnya muncul akibat masuk angin antara lain adalah mual, kembung, pusing, tenggorokan kering, lemas, meriang, bahkan hingga demam. Untuk mengatasi gejala masuk angin, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti beristirahat secara cukup dan mengonsumsi obat masuk angin.

Saat ini ada cukup banyak pilihan obat-obatan yang bisa digunakan untuk mengatasi masuk angin yang bisa ditemukan secara mudah di pasaran. Salah satu jenis obat untuk masuk angin yang sudah cukup dikenal adalah Tolak Angin. Tolak Angin dianggap sebagai salah satu obat masuk angin paling berkualitas saat ini. Ada berbagai varian Tolak Angin yang bisa ditemukan di pasaran saat ini mulai dari Tolak Angin Tablet, Tolak Angin Cair, hingga Tolak Angin Flu. Salah satu keunggulan Tolak Angin dibandingkan dengan obat untuk masuk angin lainnya adalah produk ini menggunakan bahan herbal yang bekerja secara alami dalam mengatasi gejala masuk angin.

Salah satu jenis bahan herbal alami yang digunakan sebagai bahan Tolak Angin adalah jahe. Jahe memiliki khasiat untuk menghangatkan tubuh. Selain jahe, bahan alami lain yang digunakan pada Tolak Angin adalah madu. Selain digunakan untuk mengatasi gejala masuk angin, minuman kesehatan Tolak Angin juga bisa digunakan untuk mengatasi gejala flu dan mengembalikan stamina tubuh.