Cara Mengatasi Flu Anak Dengan Minuman Herbal

Minuman yang menyehatkan sangat penting sekali untuk menjaga stamina tubuh kita, dan sebagai orangtua kita harus menjaga kondisi tubuh Anak kita.

Selengkapnya

Minuman yang menyehatkan sangat penting sekali untuk menjaga stamina tubuh kita, dan sebagai orangtua kita harus menjaga kondisi tubuh Anak kita. Karena anak-anak sangat mudah sekali terkena kuman/bakteri, baik bakteri dari makanan yang mereka makan, atau minuman yang mereka beli dan juga karena factor cuaca yang memang sangat kurang bersahabat saat ini. Karena semua ini sangat rentan dan mudah sekali menyerang ke tubuh anak-anak, yang paling sering dan mudah terjangkit pada anak kita adalah sakit flu, da jika flu sudah terjadi pastinya banyak orangtua yang bingung cara untuk mengatasi flu tersebut karena jika flu melanda anak-anak pasti akan rewel dan hal itu membuat para orang tua jengkel.

Tips Mengatasi Flu Pada Anak

Anak-anak biasanya sangat cepat sekali terkena bakteri yang dapat menyebabkan sakit terutama sakit flu, kondisi ini dikarenakan system imum kekebalan tubuh anak kita belum stabil. Untuk itu bantu pertumbuhan imun anak kita dengan asupan makanan dan minuman yang bergizi hingga mampu menunjang kekebalan tubuhnya.

Adapun tips yang bisa kita lakukan disaat anak terserang sakit flu. Langkah awal bisa melakukannya dengan cara membalur serta memijat secara halus dengan memakai tonic care tolak angin 4 tetes dicampur dengan minyak zaitun sebagai pelembut kulitnya. Selanjutnya seduh segelas air hangat yang dicampur dengan tolak angin cair khusus untuk anak, lalu minumkan secara perlahan sampai habis, tambahan madu murni pada tolak angin cair anak ini membuat rasa manis yang enak sehingga anak-anak akan sangat menyukainya. Setelah itu biarkan istirahat dengan memakai selimut tebal dengan posisi menyamping, agar cairan yang menyumbat di hidungnya bisa keluar dengan sendirinya. Dekaplah dan temani disaat anak kita tidur ini bisa membantu proses penyembuhannya. Ketika keesokan harinya, saat terbangun anak kita akan cerah ceria kembali. Produk dari tolak angin sangat aman sekali untuk anak-anak, karena bahan-bahan herbal alami yang digunakannya serta tambahan madu murni alami. Sehingga mampu mengatasi sakit flu secara efektif, dan juga minuman herbal tolak angin cair ini mudah sekali ditemukan di warung tradisional, minimarket dan apotik di sekitar lingkungan kita.

Demikianlah uraian artikel mengenai minuman kesehatan anak & mengatasi flu pada anak, semoga bisa menambah referensi dan bermanfaat untuk Anda semua.