Masuk angin? Pilih yang herbal dulu, Sob!

Penelitian medis menyatakan kamu minimal harus tidur selama 8 jam per hari, apabila kurang maka stamina bisa turun dan penyakit mudah menghampiri salah satunya adalah masuk angin.

Selengkapnya

Malam perayaan tahun baru biasanya menjadi malam yang spesial. Sebagian dari kita bahkan sengaja bergadang untuk merayakan pergantian tahun bersama teman-teman.

Buat kamu yang merayakan Tahun Baru 2018 sampai dini hari, sebaiknya menyisihkan waktu lebih untuk istirahat supaya badan tetap fit.

Penelitian medis menyatakan kamu minimal harus tidur selama 8 jam per hari, apabila kurang maka stamina bisa turun dan penyakit mudah menghampiri salah satunya adalah masuk angin.

Umumnya, orang yang terkena masuk angin merasakan perut kembung, mual, sakit perut, pusing, meriang dan tenggorokan kering.

Kalau sudah merasakan gejala seperti itu kamu harus cepat mencari solusinya supaya aktifitas nggak terganggu.

Obat masuk angin paling berkhasiat ternyata berasal dari kekayaan alam Indonesia seperti rempah-rempah dan tanaman obat, yaitu adas, kayu ules, daun cengkeh, jahe, daun mint, ditambah dengan madu.

Nggak perlu repot berpikir di mana bisa mendapat rempah-rempah dan tumbuhan itu, karena kamu bisa mendapatkan semuanya di dalam satu sachet Tolak Angin Sido Muncul.

Seluruh rempah dan tumbuhan diramu secara tepat dengan komposisi yang benar, ditambah madu dan bahan lainnya sehingga menjadikan Tolak Angin Sido Muncul sebagai obat herbal berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh supaya nggak gampang masuk angin.

Bukan hanya itu, setiap sachet Tolak Angin Sido Muncul diproduksi secara modern di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Process) dan telah melalui uji toksisitas subkronik, jadi aman bagi kamu untuk mengkonsumsi secara rutin sesuai dosis.

Selain mengobati masuk angin, minum dua sachet Tolak Angin Sido Muncul setiap hari selama tujuh hari berturut-turut terbukti aman loh, bahkan mampu menjaga daya tahan tubuh kamu.