Ketahui Macam-macam Varian Tolak Angin dan Kegunaannya

Tolak Angin bermanfaat untuk mencegah terjadinya gejala masuk angin. Tidak perlu bingung memilih produk apa yang harus dikonsumsi. Berikut varian Tolak Angin yang cocok untuk kamu:

Selengkapnya

Tolak Angin merupakan produk herbal berstandar yang dibuat dengan komposisi yang aman. Karena sudah lulus uji praklinik sehingga formulanya sudah terbukti aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa. Tolak Angin dibuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat yang dibudidayakan dengan kontrol kualitas yang ketat.

Tolak Angin hanya menggunakan ekstrak zat aktif dari tanaman-tanaman obat dengan tidak menyertakan kandungan pati yang tidak bermanfaat. Karena itulah produk Tolak Angin tidak menjadi keruh. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, menjadikan komposisi Tolak Angin tidak diragukan lagi.

12 bahan herbal yang digunakan yaitu daun mint, jahe, madu, adas, dan daun cengkeh. Dengan komposisi Tolak Angin yang sesuai maka terciptalah macam macam produk Tolak Angin yang dapat kamu miliki yaitu:

Jenis dan Manfaat Tolak Angin

Varian Tolak Angin dibuat untuk mengatasi gejala masuk angin. Untuk itu, sebelum mengonsumsi Tolak Angin sebaiknya ketahui terlebih dahulu manfaat dari berbagai varian Tolak Angin seperti berikut:

Tolak Angin cair merupakan salah satu varian obat herbal dengan ekstrak madu yang dirancang khusus untuk mengatasi masuk angin. Tolak Angin yang satu ini pun bisa meredakan mual, kembung, sakit perut, melegakan tenggorokan serta memperbaiki daya tahan tubuh.

Tolak Angin Bebas Gula,

Pada dasarnya Tolak Angin Bebas Gula ditujukan untuk kamu yang ingin mengatasi gejala masuk angin tetapi sedang mengurangi asupan gula. Selain itu, Tolak Angin Bebas Gula ini mengandung royal jelly yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tolak Angin Flu

Tolak Angin Flu sangat cocok untuk kamu yang mengalami gejala flu seperti bersin bersin, hidung gatal dan tersumbat. Kamu dapat mengkonsumsi Tolak Angin Flu saat merasakan gejala yang satu ini ataupun saat sudah terkena flu.

Tolak Angin Anak

Tolak Angin juga memberikan varian khusus untuk anak-anak yaitu Tolak Angin Anak yang telah disesuaikan dosisnya untuk anak. Tolak Angin Anak diformulasikan untuk mengatasi masuk angin pada anak yang disertai dengan gejala seperti sumeng, mual, kembung. Selain itu, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Varian Berbeda dari Tolak Angin

Tolak Angin tidak hanya memiliki varian cair saja namun, untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari Tolak Angin juga memiliki varian yang berbeda seperti berikut:

Tolak Angin Care

Tolak Angin Care merupakan minyak angin aroma terapi yang berbentuk roll on dengan aroma menyegarkan karena mengandung zat adiktif berupa minyak jahe dan minyak peppermint. Sangat cocok untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala atau pusing saat berkendara atau saat melakukan perjalanan jauh.

Permen Tolak Angin

Permen herbal pelega tenggorokan terbuat dari tumbuh-tumbuhan pilihan dan madu.

Permen Tolak Angin Bebas Gula

Permen herbal pelega tenggorokan ini cocok bagi kamu yang ingin membatasi konsumsi gula.

Nah itu lah macam macam produk Tolak Angin yang dapat kamu miliki serta manfaatnya yang dapat menemani aktivitas sehari-hari kamu dan dapat membantu mencegah dan mengatasi gejala masuk angin.

Meskipun Tolak Angin terbuat dari bahan-bahan herbal, setiap penggunaannya harus tetap memerhatikan dosis yang tepat. Karena setiap usia memiliki dosisnya masing-masing, seperti halnya dewasa dan anak. Jangan lupa untuk selalu siap sedia Tolak Angin di tas kamu ya!