Ketahui Komposisi Tolak Angin Anak dan Fungsinya

Bingung harus memberikan apa ketika Si Kecil mengalami gejala masuk angin? Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi, berikut ada obat herbal alami yang mampu mencegah gejala masuk angin yang dialami Si Kecil:

Selengkapnya

Tolak Angin Anak memiliki manfaat untuk mengatasi gejala masuk angin yang menyerang anak seperti meredakan mual, meriang, pusing, dan perut kembung. Tolak Angin Anak dapat melindungi si Kecil dari segala macam virus dan bakteri yang mengancam selama musim penghujan ini. Dengan formula yang telah diciptakan khusus untuk anak-anak serta komposisi Tolak Angin anak telah disesuaikan dengan kebutuhan si Kecil.

Bagi anak yang berusia 1 tahun, produk ini dapat langsung dikonsumsi sesuai dengan takaran setengah saset, atau dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat. Sedangkan untuk anak yang telah berusia 2 – 6 tahun, dapat diberikan 1 saset. Selanjutnya, untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diberikan 1 saset per hari.

Gejala kembung dapat disebabkan karena penumpukan gas yang berlebihan di dalam perut. Sehingga saat perut mengalami hal tersebut akan terasa tidak nyaman dan perut menjadi kembung sehingga terlihat buncit. Jika si Kecil mengalami gejala tersebut sebaiknya kamu segera berikan Tolak Angin Anak untuk mencegah terjadinya gejala masuk angin.

Review Tolak Angin anak terhadap penggunaan produk tersebut untuk anak-anak usia 1 hingga 6 tahun pun sangat baik karena telah terbukti dengan uji praklinik yang telah dilakukanBeberapa hal tersebut dapat membuktikan bahwa Tolak Angin anak aman untuk dikonsumsi dan terbukti banyak orangtua yang kini mempercayakan Tolak Angin anak untuk membantu menghilangkan gejala masuk angin pada si Kecil.

Komposisi Tolak Angin Anak

Untuk menghasilkan Tolak Angin Anak yang berkhasiat mengatasi gejala masuk angin memerlukan bahan-bahan berkualitas tinggi yang mampu dapat mengatasi keluhan yang dirasakan, berikut beberapa komposisi Tolak Angin Anak:

– Beras berguna untuk menyerap zat-zat beracun atau zat lain yang dapat menimbulkan diare

– Buah Adas efektif untuk mengatasi batuk produktif akibat masuk angin

– Kayu Ules memiliki khasiat mengurangi rasa nyeri pada tubuh

– Daun cengkeh dapat menghilangkan rasa mual, muntah, serta mencegah kerusakan hati akut akibat bahan beracun tertentu dan sebagai penambah tenaga

– Kandungan yang dimiliki jahe dapat memperbaiki pencernaan, menguatkan lambung dan melawan virus dan bakteri penyebab influenza. Serta dapat memperlancar peredaran darah

– Daun Mint berfungsi sebagai tonik dan stimulan

– Madu memiliki fungsi sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Dengan tambahan daun mint dan madu akan menjadikan rasa Tolak Angin Anak menjadi lebih enak dan dapat dinikmati oleh si Kecil. Dengan semua komposisi Tolak Angin Anak yang memiliki semua manfaat baik dari bahan alami yang digunakan. Pemberian Tolak Angin anak juga dapat menambah energi si Kecil untuk dapat menjalani aktivitasnya seharian yang padat.

Sehingga sebagai kamu tentunya ingin si Kecil tetap lincah dan sehat bukan? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan si Kecil yang akan terganggu karena aktivitas yang padat, cuaca yang mengganggu serta bakteri dan kuman yang mengancam. si Kecil dapat dengan aman menjalani kegiatannya. Maka dari itu, selalu sediakan Tolak Angin Anak untuk dikonsumsi secara rutin oleh si Kecil agar daya tahan tubuhnya selalu terjaga.