Ketahui Kandungan dan Takaran Dosis Tolak Angin Flu Per Harinya

Jika kamu tertarik untuk mengonsumsi Tolak Angin Flu, sebaiknya kamu mengetahui takaran dosis dan kandungannya sebagai berikut:

Selengkapnya

Kondisi dan daya tahan tubuh akan menurun akibat terlalu lelah bekerja atau pada saat kondisi cuaca tidak stabil. Saat kondisi tubuh sedang menurun, kamu akan mudah terkena berbagai penyakit seperti flu, diare hingga tifus. Penyakit flu memang tidak begitu berbahaya, namun penyakit flu bisa menghabiskan stamina kamu sehingga kamu tidak dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik.

Selain itu, flu juga datang dengan beberapa gejala seperti hidung berair, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, mual hingga kembung. Kalau sudah begini, kamu tentu akan tidak nyaman beraktivitas. Virus penyebab flu bernama rhinovirus biasanya memiliki siklus dalam kurun waktu 3-5 hari. Virus flu dapat diobati dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh dan memberikan pengobatan secara tepat.

Selain memberikan obat-obatan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan obat herbal untuk mengatasi flu. Salah satu obat herbal yang bisa mengobati flu adalah Tolak Angin Flu. Tolak Angin Flu dapat membantu mengatasi influenza, Tolak Angin Flu merupakan pengembangan produk Tolak Angin yang sudah terkenal sejak tahun 1951.

Tolak Angin Flu diformulasikan dari tumbuhan berkhasiat yang aman untuk dikonsumsi dan telah diproses secara higienis sesuai standar farmasi. Kandungan Tolak Angin Flu sangat efektif untuk mengatasi flu dan gejala-gejalanya seperti menurunkan demam dengan cepat dan membuat kamu tidak nyenyak dan meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut ini beberapa hal yang perlu ketahui dari Tolak Angin Flu:

Fungsi Tolak Angin Flu

Tolak Angin Flu adalah obat herbal yang dapat membantu meringankan gejala flu , yakni pusing, lemas, kembung, sakit perut, hingga mual. Lebih lanjut, Tolak Angin Flu Sido Muncul diformulasikan khusus untuk meringankan gejala flu, juga memelihara daya tahan tubuh.

Cara Mengonsumsi

Gunakan sesuai dengan petunjuk yang tercantum dalam kemasan disesuaikan dengan kebutuhan seperti untuk meredakan flu, meningkatkan daya tahan tubuh, sebelum melakukan perjalanan serta kebutuhan-kebutuhan lainnya. Tolak Angin Flu aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
Kamu bisa mengonsumsi Tolak Angin Flu setelah makan, Tolak Angin Flu bisa dikonsumsi 3x sehari 1 sachet atau dicampur dengan air hangat.

Kandungan dan Manfaat Tolak Angin Flu

Kandungan atau komposisi Tolak Angin Flu memiliki manfaatnya tersendiri yakni antara lain sebagai berikut

● Echinacea memiliki kandungan senyawa polisakarida dan polietilena yang berfungsi untuk meningkatkan aktivitas Limfosit-T (sel darah putih dan sebagai indikator sistem imun) dan aktivitas anti virus. Hasilnya, sistem imun tubuh memiliki kemampuan untuk membunuh virus termasuk virus yang menyebabkan flu yaitu Rhinovirus.

● Kedua, terdapat valerian, herbal yang berfungsi untuk menenangkan, memudahkan kamu tidur sehingga kamu dapat beristirahat dengan tenang dan nyenyak.

● Yang ketiga terdapat ginseng yang memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah dan memulihkan sistem imunitas tubuh.

● Kemudian, kandungan meniran dalam Tolak Angin Flu berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tubuh tidak mudah terkena virus.

Itulah komposisi Tolak Angin Flu dan takaran dosis yang kamu butuhkan ketika sedang terkena flu. Pastikan kamu minum tolak angin flu sesuai dengan anjuran yang berlaku.