Jaga Kesehatan Anak Agar Senantiasa Ceria

Apa Ibu masih memutuskan untuk membeli obat yang cocok untuk mengatasi masuk angin bagi anak? Tidak seperti orang dewasa, anak-anak sangat rentan terkena penyakit mengingat sistem kekebalan tubuhnya yang belum kuat.

Selengkapnya

Apa Ibu masih memutuskan untuk membeli obat yang cocok untuk mengatasi masuk angin bagi anak? Tidak seperti orang dewasa, anak-anak sangat rentan terkena penyakit mengingat sistem kekebalan tubuhnya yang belum kuat. Pola makan yang belum seimbang juga menyumbang besarnya peluang penyakit yang menyerang tubuh mereka. Masuk angin merupakan salah satu dari sekian penyakit yang dialami anak-anak.

Menyembuhkan orang dewasa dari masuk angin memang mudah. Namun, lain cerita kalau hal tersebut terjadi anak. Pasalnya, tubuh yang tidak nyaman akibat masuk angin akan membuat mereka rewel dan menangis terus-menerus. Ibu pasti makin kelimpungan untuk mengurusnya, kan? Nah, sebelum masuk angin menyerang, segera antisipasi dengan menjaga kesehatan anak meski mereka sedang tidak sakit.

Jika anak menunjukkan gejala-gejala masuk angin, segera berikan obat yang sesuai seperti Tolak Angin Anak. Produk dari Sido Muncul ini menggunakan formula khusus yang tidak akan membahayakan bagi anak-anak, sehingga cocok dan aman dipakai untuk mengatasi masuk angin. Di sisi lain, Ibu juga harus memperhatikan dosis pemakaiannya. Bagi anak berusia satu tahun dan ke atas, Tolak Angin Anak bisa diminum langsung (dosis setengah sachet) atau dicampur memakai setengah gelas air hangat. Lantas untuk anak berusia 2-6 tahun dapat diberikan dosis satu sachet penuh.

Ternyata tidak sulit, kan, menjaga kesehatan anak? Bawa terus Tolak Angin Anak di tas untuk berjaga-jaga, ya!