Ini Nih Minuman Kesehatan yang Sedang Mengurangi Konsumsi Gula!

Mungkin bagi orang-orang yang tidak senang rasa manis ataupun memiliki riwayat penyakit diabetes, pasti akan menghindari mengkonsumsi berbagai makanan atau minuman yang manis.

Selengkapnya

Mungkin bagi orang-orang yang tidak senang rasa manis ataupun memiliki riwayat penyakit diabetes, pasti akan menghindari mengkonsumsi berbagai makanan atau minuman yang manis. Meskipun termasuk minuman kesehatan, jika terlalu manis dan mengandung banyak gula juga bisa meningkatkan resiko naiknya gula darah. Sekarang para penderita diabetes tak perlu bingung lagi kalau ingin mengkonsumsi minuman kesehatan saat sedang terkena masuk angin karena Tolak Angin punya varian baru. Tolak Angin Bebas Gula adalah minuman berkhasiat yang tidak menggunakan gula atau pemanis sama sekali sehingga aman dikonsumsi para penderita diabetes.

Sama seperti varian yang lainnya, Tolak Angin Bebas Gula juga punya kandungan serta manfaat yang sama. Selain itu, minuman kesehatan ini juga sangat aman dikonsumsi secara rutin, baik untuk menyembuhkan gejala masuk angin dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan bahan-bahan alami dan tradisional antara lain seperti madu, cengkeh, daun mint, ginseng, dan sebagainya, Tolak Angin Bebas Gula bisa diminum sebanyak dua sachet dalam sehari selama seminggu. Selain itu, berbagai kandungan dalam Tolak Angin Bebas Gula juga sangat penting sekali untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap serangan dari berbagai macam penyakit. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi minuman berkhasiat Tolak Angin Bebas Gula untuk menyembuhkan gejala-gejala masuk angin dan menjaga kekebalan tubuh tanpa harus takut gula darah naik!