Ini Kandungan Tolak Angin yang Ampuh Atasi Masuk Angin

Ada banyak cara alami untuk mencegah terjadinya masuk angin. Apa saja? Simak 6 cara ampuh yang dapat kamu lakukan sendiri di bawah ini:

Selengkapnya

Gejala masuk angin seringkali menimpa sebagian masyarakat Indonesia. Tetapi, sampai saat ini gejala masuk angin dalam dunia kedokteran masih belum diketahui dan belum jelas. Gejala ini sering juga disebut dengan gangguan pencernaan atau sindroma dispesi atau dispesia.

Pada umumnya, Tolak Angin adalah salah satu obat herbal yang berguna demi meredakan masuk angin, perut mual, tenggorokan kering dan badan jika terasa dingin. Ramuan tradisional yang menjaga kesehatan tubuh ini pun perlu kamu ketahui juga kandungan Tolak Angin sebelum dikonsumsi. Apa saja?

Tolak Angin cair dibuat melalui proses uji ilmiah, seperti Uji Toksisitas Subkronik yang membuat Tolak Angin cair aman untuk diminum dalam jangka panjang, dan juga sesuai dengan dosis anjuran. Sebagai info tambahan, uji ini dilakukan dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Selain itu, Tolak Angin cair juga melakukan Uji Khasiat yang telah terbukti dalam meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan. Tak hanya bekerjasama dengan Fakultas Farmasi saja, tetapi dalam uji yang ini pun Tolak Angin melakukan kerjasama dengan Laboratorium Bioteknologi Fakultas Kedokteran di Universitas Diponegoro, Semarang.

Adapun kandungan Tolak Angin yang terdapat dalam satu sachet itu sendiri di antaranya, Foeniculi Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae Arvensitis Herba (Daun Mint), dan Mel Depuratum (Madu).

Obat herbal masuk angin paling berkhasiat ternyata berasal dari kekayaan alam Indonesia seperti rempah-rempah dan tanaman obat, yaitu adas, kayu ules, daun cengkeh, jahe, daun mint, ditambah dengan madu.

Tidak perlu repot berpikir di mana bisa mendapat rempah-rempah dan tumbuhan itu, karena kamu bisa mendapatkan semuanya di dalam satu sachet Tolak Angin Sido Muncul.

Seluruh rempah dan tumbuhan diramu secara tepat dengan komposisi yang benar, ditambah madu dan bahan lainnya sehingga menjadikan Tolak Angin Sido Muncul sebagai obat herbal berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah masuk angin.

Bukan hanya itu, setiap sachet Tolak Angin Sido Muncul diproduksi secara modern di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Process) dan telah melalui uji toksisitas subkronik, jadi aman bagi kamu untuk mengkonsumsi secara rutin sesuai dosis.

Selain menjadi obat herbal masuk angin, minum dua sachet Tolak Angin Sido Muncul setiap hari selama tujuh hari berturut-turut terbukti aman loh, bahkan mampu menjaga daya tahan tubuh kamu.