Hidup Rendah Gula untuk Cegah Diabetes

Memilih minuman sehat kadang membuat banyak orang kebingungan, ya? Di pasaran, ada berbagai minuman dari beragam produsen yang menawarkan kelebihan yang berkaitan dengan kesehatan.

Selengkapnya

Memilih minuman sehat demi cegah diabetes kadang membuat banyak orang kebingungan, ya? Di pasaran, ada berbagai minuman dari beragam produsen yang menawarkan kelebihan yang berkaitan dengan kesehatan. Nah sayangnya, tidak semua minuman menjamin tubuh sehat dan bugar dalam jangka waktu lama. Selain itu, ada beberapa minuman berkhasiat yang beredar di pasaran tanpa melewati uji kesehatan terlebih dahulu. Kalau sudah begini, kesehatan tubuh akan menjadi korban, bukan?

Namun, jangan cemas, karena Sido Muncul menghadirkan berbagai produk terbaik untuk menunjang kesehatan masyarakat. Salah satunya adalah Tolak Angin Bebas Gula. Produsen obat gula yang telah berdiri sejak tahun 1930 ini pun sudah mengantungi standar GMP atau Good Manufacturing Product, sehingga kualitas produknya tetap terjaga dan higienis. Tak terkecuali minuman sehat yang mereka produksi dan lepas di pasaran.

Sesuai namanya, Tolak Angin Bebas Gula dikhususkan bagi konsumen yang kurang menyukai rasa manis. Kemudian, minuman berkhasiat ini juga aman dikonsumsi para penderita diabetes yang harus menjaga kadar gula tubuh mereka. Tolak Angin Bebas Gula mempunyai manfaat yang serupa dengan jenis produk Tolak Angin lainnya, yakni untuk mengatasi gejala masuk angin seperti mual, meriang, demam, dan perut kembung.

Bahan-bahan alami yang terdapat dalam Tolak Angin Bebas Gula pun menjadikannya minuman sehat yang minim akan efek samping. Minuman berkhasiat ini juga praktis dibawa ke mana pun, termasuk dalam perjalanan jauh.