Featured Article

Ayo Mudik Pintar bersama Tolak Angin

Mudik sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Perjalanan panjang menuju kampung halaman ini biasanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, bahkan sebelum bulan Ramadhan datang.

Baca Lebih Lanjut

Gerakan Penanggulangan Buta Katarak

Di Indonenia, jumlah penderita katarak masih sangat tinggi, terutama berasal dari golongan masyarakat kurang mampu. Ada lebih dari 3 juta penduduk Indonesia terancam buta karena katarak.

Baca Lebih Lanjut

Tolak Angin Serbuk

Tolak Angin Serbuk SidoMuncul merupakan salah satu varian dari Tolak Angin yang berbentuk serbuk dengan khasiat yang sama, yaitu mengatasi masuk angin. Tolak Angin Serbuk merupakan varian pertama yang diproduksi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. dan dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. Inilah produk Tolak Angin yang menjadi cikal bakal dari produk Tolak Angin dalam bentuk tablet dan cair.

Tolak Angin Anak

Tolak Angin Anak bermanfaat untuk mengatasi gejala masuk angin pada anak, seperti mual, perut kembung, badan meriang, dan demam. Tolak Angin Anak diformulasi khusus untuk anak-anak, dengan komposisi yang telah disesuaikan. Bagi anak berusia 1 tahun, produk ini dapat langsung diminum sesuai dengan takaran yaitu setengah sachet, atau dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat.

Bagi anak yang berusia 2 – 6 tahun, dapat diberikan 1 sachet. Jika anak dalam keadaan flu, dapat diminumkan 3 sachet sehari, sesudah makan, hingga kondisi membaik. Selanjutnya, untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diberikan 1 sachet per hari.

Tolak Angin Tablet

Komposisi kandungan Tolak Angin Tablet tidak berbeda dengan Tolak Angin jenis lainnya. Perbedaannya, Tolak Angin Tablet dapat diminum 3 – 4 kali per 1 tablet sehari.

Sementara untuk pencegahan, dapat diminum 1 tablet per hari.

 

Tolak Angin Permen

Brand Tolak Angin dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. memang selalu ingin menghadirkan inovasi produk bagi masyarakat, sehingga Tolak Angin pun kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan Tolak Angin dalam bentuk permen, yaitu Tolak Angin Permen atau Tolak Angin Peppermint Lozenges.

Tolak Angin Bebas Gula

Tolak Angin yang telah diformulasikan pada tahun 1930, kemudian kini diproduksi di pabrik terstandar GMP (Good Manufacturing Practice), sehingga kualitasnya terjaga dan higienis. Kemudian, Tolak Angin pun menghadirkan Tolak Angin Bebas Gula SidoMuncul kepada konsumen yang kurang menyukai rasa manis.

Tolak Angin Cair

Tolak Angin Cair SidoMuncul merupakan Obat Herbal Terstandar yang telah diakui oleh BPOM dan diproduksi di pabrik terstandar GMP )Good Manufacturing Practice) milik PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk., dimana Tolak Angin Cair bermanfaat untuk membantu mengatasi masuk angin yang ditandai dengan gejala seperti : mual, kembung, lemas, badan meriang, pusing, demam, tenggorokan kering, badan terasa dingin, dan mata berair. Dapat juga diminum ketika mabuk perjalanan, kurang tidur, kecapekan, atau akibat pengaruh makanan.

Tolak Angin Flu

Brand Tolak Angin selain mengeluarkan berbagai produk yang dikhususkan untuk masuk angin, juga menghadirkan produk untuk membantu mengatasi masalah flu. Tolak Angin Flu SidoMuncul diformulasikan khusus untuk meringankan gejala flu, juga memelihara daya tahan tubuh.

Tolak Angin Care

Brand Tolak Angin dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk., terus memformulasikan berbagai produk yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta membantu mengatasi masuk angin. Setelah menghasilkan produk Tolak Angin Serbuk, Tolak Angin Tablet, Tolak Angin Cair, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Permen, hingga Tolak Angin Bebas Gula, brand Tolak Angin berinovasi dengan menghadirkan Tolak Angin Care sebagai minyak angin aromaterapi.