Cara Tepat Mengatasi Masuk Angin Pada Anak

Cara Tepat Mengatasi Masuk Angin Pada Anak – Para ibu pastinya sangat khawatir dan bingung sekali ya jika buah hatinya jatuh sakit. Memang benar kalau sistem imun anak-anak masih tergolong rendah dan mudah sekali terserang penyakit seperti masuk angin.

Selengkapnya

Para ibu pastinya sangat khawatir dan bingung sekali ya jika buah hatinya jatuh sakit. Memang benar kalau sistem imun anak-anak masih tergolong rendah dan mudah sekali terserang penyakit seperti masuk angin. Itulah sebabnya para orang tua harus selalu menjaga kesehatan anak. Karena sifat anak-anak yang aktif dan suka bermain, maka mereka sering sekali terserang berbagai gejala masuk angin seperti demam, perut kembung, pusing, mual, mulas, hingga bahkan diare.Jika dibiarkan atau dianggap remeh, maka penyakit yang awalnya ringan bisa menjadi sangat berbahaya bagi mereka. Biasanya banyak ibu yang memberikan pertolongan pertama pada anak untuk mengatasi masuk angin misalnya memberi minuman jahe anget, diberikan minyak kayu putih, dan sebagainya.

 

Di zaman yang sudah sangat modern ini, pastinya cara-cara tersebut akan merepotkan ya. Sekarang sudah ada herbal untuk mengatasi masuk angin dan sekaligus bisa menjaga kesehatan anak. Tolak Angin, adalah minuman herbal yang dibuat dari berbagai macam ramuan tradisional sehingga sangat aman sekali untuk dikonsumsi. Masyarakat tentu saja sudah banyak yang tau dan bahkan selalu menjadikan Tolak Angin sebagai herbal andalan ketika masuk angin.Tapi bagaimana jika anak-anak meminumnya? Jangan khawatir karena Tolak Angin ada yang khusus untuk anak-anak dengan rasa yang manis dan enak tentunya. Anak-anak bisa meminumnya dengan dua cara yaitu secara langsung atau dicampur dengan air hangat. Untuk anak usia satu tahun, bisa diberikan setengah sachet Tolak Angin Anak. Kemudian untuk yang usianya sudah 2 hingga 6 tahun, bisa diberikan 2 sachet dalam satu hari.Minuman obat ini sudah teruji secara klinik dan tanpa efek samping sehingga sangat cocok untuk mengatasi masuk angin pada anak.