Cara Obati Masuk Angin pada Anak

Ketika masuk angin menyerang tubuh buah hati kita, sebagai orang tua pastinya kita akan memberikan perawatan dan obat yang terbaik untuk buah hati kita. Sayangnya tidak semua obat aman dikonsumsi oleh anak-anak.

Selengkapnya

Ketika masuk angin menyerang tubuh buah hati kita, sebagai orang tua pastinya kita akan memberikan perawatan dan obat yang terbaik untuk buah hati kita. Sayangnya tidak semua obat aman dikonsumsi oleh anak-anak. Hanya beberapa saja yang terbukti aman karena memang obat tersebut diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Sebut saja salah satunya adalah Tolak Angin Anak. Tolak Angin Anak merupakan produk obat masuk angin yang diproduksi oleh PT Sido Muncul. Sesuai dengan nama merk-nya, Tolak Angin Anak memang diproduksi khusus mengatasi masuk angin pada anak. Varian produk Tolak Angin ini mengandung komposisi bahan-bahan herbal yang sangat berkhasiat untuk tubuh. Karena diproduksi khusus untuk anak, bahan-bahan herbal pembuatnya tentu telah disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Tolak Angin Anak dibuat dari 3 bahan herbal, yaitu jahe, madu, dan daun mint. Masing-masing bahan herbal ini memiliki khasiat yang berbeda dan yang pasti sangat baik untuk tubuh. Kombinasi bahan herbal ini dapat memberikan efek hangat dan nyaman di tenggorokan dan perut. Tolak Angin Anak sangat cocok untuk dijadikan ‘bekal’ untuk anak yang sedang bepergian jauh seperti liburan dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Kemasan obat herbal masuk angin ini sangat praktis sehingga mudah disimpan di tas, kantung, atau wadah lainnya. Jadi, bekali buah hati dengan Tolak Angin Anak guna menjaga kesehatan anak.