Bekal Obat Seorang Karyawan ketika Beraktivitas di Lapangan

membekali diri dengan tiga bekal obat yang sudah disebutkan di atas, seorang karyawan juga harus mengkonsumsi makanan dan minuman sehat dan bergizi.

Selengkapnya

Pekerjaan di lapangan menuntut aktivitas apapun berada di lapangan. Jelas berbeda suasananya dengan seorang karyawan yang bekerja di dalam ruangan. Apakah kamu termasuk orang yang bekerja di lapangan? Bagaimanakah caranya agar dapat tetap beraktivitas ketika beraktivitas? Inilah tiga bekal obat seorang karyawan yang harus dibawa.

Baca juga: Tips Menjaga Stamina Saat Kerja Lembur

Vitamin C

Bekal obat pertama yang harus dibawa seorang karyawan di dalam bagasi motor adalah vitamin C. Vitamin C sangat penting selalu karyawan bawa ketika beraktivitas di lapangan. Vitamin C sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Di dalam vitamin C terkandung senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, salah satu penyebab tubuh menjadi drop. Untuk memperoleh vitamin C, maka kamu dapat membawa obat yang mengandung sejumlah vitamin C yang diperlukan tubuh selama beraktivitas di lapangan.

Suplemen Masuk Angin

Bekal obat kedua yang harus dibawa seorang karyawan di dalam bagasi motor adalah suplemen masuk angin atau obat herbal untuk masuk angin. Suplemen obat masuk angin adalah salah satu yang dapat kamu bawa. Mengapa harus suplemen yang berkaitan dengan masuk angin. Ketika seorang karyawan beraktivitas di lapangan untuk bekerja, pasti terpapar oleh udara maupun angin. Terlebih ketika harus berada di lapangan saat malam hari. Angin malam sangat mudah membuat tubuh kita rentan sakit alias rentan masuk angin.

Suplemen Penjaga Stamina

Bekal obat ke3 yang harus dibawa seorang karyawan di dalam bagasi motor adalah suplemen penjaga stamina. Suplemen ini penting untuk seorang karyawan bawa terutama saat musim hujan tiba. Bekerja dan beraktivitas saat musim hujan membuat seseorang rentan jatuh sakit. Namun, kamu tidak boleh kalah dengan sumber penyakit. Tentunya dengan membekali diri dengan suplemen penjaga stamina guna menjaga kesehatan di saat musim hujan tiba.

Selain membekali diri dengan tiga bekal obat yang sudah disebutkan di atas, seorang karyawan juga harus mengkonsumsi makanan dan minuman sehat dan bergizi. Selain itu, tuntutan aktivitas di lapangan juga membuat kamu harus kuat fisik. Untuk itu, jangan lupa tertaur melakukan olahraga agar setiap menjalankan aktivitas di lapangan, agar tidak mudah lelah dan dapat melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.