Behind The Scene Iklan Tolak Angin Bersama Manny Pacquiao

Pada tanggal 8 Juli 2015 di Semarang, Tolak Angin dan Manny  Pacquiao atau yang biasa dikenal dengan Pacman, melakukan pengambilan gambar untuk iklan Tolak Angin yang terbaru.

Selengkapnya

Pada pagi harinya, Tolak Angin mengajak petinju professional asal Filipina ini, ke GOR Jatidiri.  Di sana, berlatar sasana tinju, Manny Pacquiao memberikan testimoninya mengenai keunggulan produk Tolak Angin.

Pacman memang sangat tertarik untuk membintangi iklan Tolak Angin sebab dia sendiri merasakan manfaat dari mengonsumsi Tolak Angin Cair. Baginya, setelah meminum Tolak Angin, tubuhnya jadi terasa hangat dan tenggorokannya pun terasa lega. Bahkan, ketika diperkenalkan dengan produk Tolak Angin Care, tanpa diminta, Pacman dengan bersemangat mencoba mengoleskan roll on aromatherapy-nya dan meminta di foto sambil menunjukan produk ini bersama crew-nya.

Pacman ternyata memiliki talenta yang banyak. Selain sebagai petinju, Pacman juga merupakan seorang artis, penyanyi, pelatih tinju, pemain basket dan merupakan tokoh yang berpengaruh di Filipina. Dengan alasan inilah, Tolak Angin di bawah bendera Sido Muncul sangat bersemangat ketika tim manajemen Pacman mau bekerjasama sebagai distributor penjualan Tolak Angin di Filipina.
Pacman juga merupakan seseorang yang ramah dan friendly. Itu terlihat selama proses syuting iklan Tolak Angin berlangsung. Tiap didatangi oleh siapa saja yang ingin berfoto atau meminta tanda tangannya di sela-sela proses syuting, dia selalu melayani mereka. Mulai dari GOR Jatidiri, Rumah Makan Mang Engking, hingga ke pabrik Sido Muncul di daerah Ungaran, Pacman dengan tanggap menghadapi permintaan penggemarnya, namun mampu pula menyelesaikan proses syuting dengan sangat baik dan cepat.

Selama berada di pabrik Sido Muncul, Tolak Angin mengajak Pacman mengunjungi lab dan berkeliling pabrik. Di sana, Pacman mengungkapkan kekagumannya pada pabrik Sido Muncul yang modern, bersih, dan higienis. Selama syuting berlangsung pun Pacman tampak kooperatif dan secara natural tanpa diminta, terus menunjukan ketertarikannya kepada Tolak Angin dan berbagai produk Sido Muncul lainnya.

Seusai syuting, semangat Pacman ternyata tidak juga kendur. Dia masih terlihat enerjik, karena dia kini mempercayakan Tolak Angin untuk terus membantu menjaga daya tahan tubuhnya.