Ayo Mudik Pintar bersama Tolak Angin

Mudik sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Perjalanan panjang menuju kampung halaman ini biasanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, bahkan sebelum bulan Ramadhan datang.

Selengkapnya

Bagi yang memilih mudik dengan menggunakan moda transportasi massal, pastilah sudah bersiap-siap sejak kemarin. Sementara yang berencana mudik dengan kendaraan pribadi, juga mulai menyiapkan kendaraannya. Tetapi masih ada beberapa hal lagi yang perlu disiapkan untuk Mudik Lebaran.

1. List Barang Bawaan

Perhatikan kembali barang bawaan yang akan dibawa. Sebaiknya membawa barang-barang seperlunya saja. Buatlah list barang bawaan agar tidak ada barang yang terlupa atau terlalu banyak dibawa. Jangan lupa untuk menyiapkan perlengkapan P3K sederhana seperti plester atau obat luka, Tolak Angin Cair, Tolak Angin Anak yang dibuat khusus untuk anak-anak, dan Tolak Angin Care sebagai obat luar saat terkena masuk angin.

2. Makanan ringan dan minuman

Terutama bagi pengguna moda transportasi massal, membawa bekal makanan dan minuman akan sangat membantu, sebab kebersihan makanan dan minuman yang dijual di pinggir jalan tak bisa terjamin sepenuhnya. Selain itu, akan menghemat pengeluaran selama perjalanan. Sediakan pula Permen Tolak Angin yang bermanfaat untuk melegakan tenggorokan.

3. Jaga kondisi tubuh

Siapkan kondisi tubuh sebaik mungkin sebelum mudik dengan makan makanan yang bergizi dan cukup berisitrahat. Selain itu, minum Tolak Angin Cair untuk dewasa dan Tolak Angin Anak untuk anak-anak, sebelum perjalanan. Jika merasa tak enak badan, oleskan saja Tolak Angin Care agar tubuh terasa lebih baik.

Dengan begitu, perjalanan mudik lebaran yang melelahkan akan terasa nyaman dan menyenangkan, sehingga tubuh tetap bugar saat tiba di kampung halaman.