Atasi Masalah Masuk Angin pada Anak

Saat kita melihat si buah hati bermain dengan ceria dan belajar dengan bersemangat adalah sesuatu hal yang sangat melegakan.

Selengkapnya

Saat kita melihat si buah hati bermain dengan ceria dan belajar dengan bersemangat adalah sesuatu hal yang sangat melegakan. Namun kondisi anak yang sangat rentan terserang penyakit, membuat kita harus lebih memberikan perhatian ekstra agar anak tetap sehat. Salah satu penyakit yang mudah menyerang anak adalah masuk angin.

Tolak angin merupakan salah satu produk minuman kesehatan anak yang dibuat khusus untuk atasi gejala-gejala masuk angin pada anak. Berbeda dengan produk Tolak Angin untuk dewasa, Tolak Angin Anak dibuat dari komposisi khusus yang telah disesuaikan untuk anak-anak minimal usia 1 tahun.  Produk yang satu ini diminum sesuai dengan dosis seperti yang telah tercantum pada kemasan produk. Cara konsumsinya pun sangat mudah. Tolak Angin Anak dapat diminum langsung atau dapat juga dicampur dengan air hangat.

Tolak Angin anak dapat diminum sehari 3 kali untuk buah hati Bunda yang sedang menderita flu. Konsumsi dapat dihentikan apabila gejala flu telah mereda. Soal dosis konsumsi, tentunya berbeda dan disesuaikan dengan usia anak. Anak usia 1 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu setengah sachet, sedang anak usia 2 hingga 6 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu 1 sachet penuh. Produk kesehatan khusus untuk anak ini diminum setelah makan. Produk ini juga dapat dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan yang dapat rutin dikonsumsi sehari sekali. Tolak Angin Anak dibuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti madu, jahe, dan mint yang pastinya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak.