Atasi Gejala Masuk Angin pada Anak

Buah hati merupakan harta yang paling berharga bagi setiap orang tua. Tumbuh kembang anaknya menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh setiap orang tua Salah satu penyakit yang sering tiba-tiba menyerang anak adalah masuk angin.

Selengkapnya

Buah hati merupakan harta yang paling berharga bagi setiap orang tua. Tumbuh kembang anaknya menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh setiap orang tua Salah satu penyakit yang sering tiba-tiba menyerang anak adalah masuk angin. Gejala yang ditimbulkan biasanya anak menjadi rewel, demam, kembung, batuk, pilek, mual serta diare. Namun setiap anak memiliki respon yang berbeda ketika terkena masuk angin tersebut.Tolak Angin Anak mengandung komposisi bahan yang telah disesuaikan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak usia di atas 1 tahun sekalipun.

Untuk anak usia 1 tahun, dosis Tolak Angin Anak yang dianjurkan yaitu setengah sachet, sedang anak usia di atas 1 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu 1 sachet penuh. Cara pemakaiannya juga terbilang mudah. Tolak Angin Anak yang berupa cairan herbal dapat diminum secara langsung atau bisa juga dicampurkan dengan air hangat lalu diminum. Rasanya sendiri cukup enak dan manis; dan pastinya disukai oleh anak-anak.

Soal komposisi bahan, Tolak Angin Anak dibuat dari bahan-bahan alami yang terbuat berkhasiat seperti jahe, madu, dan daun mint yang menyegarkan. Tolak Angin Anak ini sangat baik diminum sesudah makan agar obat herbal khusus untuk anak-anak ini dapat bekerja secara optimal. Nah, agar kesehatan tubuh buah hati tetap terjaga, konsumsi 1 sachet Tolak Angin Anak per hari. Tolak Angin Anak terbukti efektif menjaga kesehatan anak & mengatasi flu pada anak. Cobalah.