Wajib Tahu! Ini Solusi Masuk Angin untuk Para Penderita Diabetes yang Bisa Dilakukan

2020-03-03 22:38:49 NOP

Masuk angin merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang siapa saja termasuk para penderita diabetes. Bagi para penderita diabetes, tidak semua jenis makanan bisa dikonsumsi. Diabetes sendiri merupakan bagian dari masalah metabolisme tubuh dimana hal ini dapat memicu kenaikan kadar gula dalam darah. Saat hal tersebut terjadi, sel-sel di dalam tubuh menjadi tidak peka terhadap insulin dan tubuh menjadi tidak mampu memproduksi insulin dengan baik.

Terdapat beberapa gejala yang sering dirasakan oleh penderita diabetes, seperti menjadi gampang capek, mudah haus, cepat merasa lapar, intensitas untuk buang air kecil menjadi lebih sering daripada biasanya, mulut juga terasa lebih kering, dan penglihatan menjadi kurang jelas. Gejala ini bisa dirasakan karena beberapa faktor, salah satunya adalah masuk angin.

Cara terbaik untuk mengatasi masuk angin bagi penderita diabetes adalah dengan mengatur asupan makanannya, serta pola olahraga yang secara rutin harus dilakukan. Tentu saja jika dibutuhkan obat, mereka tidak dapat sembarangan menggunakan produk yang dijual bebas. Namun, jika dibiarkan begitu saja dapat membuat daya tahan tubuh semakin menurun. Agar hal tersebut tidak terjadi, dibutuhkan obat masuk angin untuk penderita diabetes yang tepat dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Masuk Angin yang Aman Untuk Penderita Diabetes

Salah satu obat masuk angin untuk penderita diabetes, dapat kamu temukan dari produk Tolak Angin. Tentu saja kamu sudah tidak asing dengan nama tersebut, bukan? Sebagai andalan untuk mengatasi gejala masuk angin, produk obat herbal ini sudah memproduksi beberapa varian, seperti salah satunya yaitu Tolak Angin Bebas Gula.

Produk Tolak Angin Bebas Gula ini diciptakan khusus untuk menjaga daya tahan tubuh serta mengatasi masuk angin, yang dapat dikonsumsi secara aman oleh para penderita diabetes. Orang yang terkena diabetes memang tidak dapat mengkonsumsi madu atau yang manis-manis. Oleh karena itu, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kini telah menghadirkan Tolak Angin Bebas Gula sebagai produk premiumnya untuk para penderita diabetes.

Walaupun memiliki rasa yang tidak semanis Tolak Angin Cair, tetapi khasiat dari penggunaan herbal pilihan berkualitas ini tetap dapat dirasakan sama seperti produk dari Tolak Angin lainnya. Selain itu, produk ini juga terbukti aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang sebagai obat masuk angin untuk penderita diabetes.

Beberapa kandungan di dalam produk Tolak Angin seperti adas, jahe, daun mint, cengkeh dan bahan lainnya hanya menggunakan zat aktifnya saja, tentu saja tidak menggunakan kandungan pati yang tidak bermanfaat. Oleh karena itu, produk dari Tolak Angin tidak keruh. Produk ini merupakan obat herbal terstandar yang diproduksi dengan standar dari GMP Good Manufacturing Practice). Jadi, sebagai anak bangsa kita perlu bangga dengan hasil produksi dalam negeri yang mementingkan para penderita diabetes.

Jadi, untuk kamu yang menderita diabetes tidak perlu khawatir lagi saat terkena masuk angin. Minumlah Tolak Angin Bebas Gula yang dapat membantu mengatasi dan mencegah berbagai gejala masuk angin. Selain itu, jika kamu ingin mengonsumsi permen, tersedia juga varian Permen tolak Angin Bebas Gula rasa herbal peppermint.

Jadi, tunggu apa lagi? Selalu sediakan Tolak Angin Bebas Gula dan Permen Tolak Angin Bebas Gula rasa herbal peppermint di dalam tas kamu ya untuk mencegah masuk angin yang dapat menyerang kapan saja

Latest News