Tolak Angin Cair

2020-03-02 23:02:02 NOP

Apakah Masuk Angin Itu? Bagaimana Cara Mengatasinya?

Di Indonesia, masuk angin dikenal juga sebagai flu ringan (common cold). Masuk Angin disebabkan oleh menurunnya daya tahan tubuh akibat kecapekan, kurang tidur, maupun stres. Masuk Angin dapat dibantu diatasi dengan minum Tolak Angin Cair, banyak beristirahat, dan melakukan aktivitas relaksasi. 

Tolak Angin Cair dibuat dari berbagai bahan herbal, seperti : Foeniculi Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae arvensitis Herba (Daun Mint), dan Mel depuratum (Madu)

 

Tolak Angin Cair pun telah melalui proses uji ilmiah, berupa :

  • Uji Toksisitas Subkronik, hasilnya Tolak Angin Cair aman diminum dalam jangka panjang sesuai dosis anjuran. (Uji dilakukan bekerjasama dengan Fakultas Farmasi”Universitas Sanata Dharma Yogyakarta)
  • Uji Khasiat Tolak Angin Cair, terbukti meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan. (Uji dilakukan bekerjasama dengan Laboratorium Bioteknologi Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro“ Semarang)

Tolak Angin Cair dihadirkan oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. dalam kemasan, dan diracik dari berbagai zat aktif tanaman herbal dengan tidak menyertakan kandungan pati (starch) dari berbagai tanaman herbal tadi, sehingga Tolak Angin Cair tidak berwarna keruh. Dengan minum Tolak Angin Cair 2 sachet per hari selama 7 hari dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Kalau masuk angin, orang pintar minum Tolak Angin SidoMuncul, obat herbal terstandar untuk masuk angin.

Latest News